nusabali

Pamit Mancing, Kakek Ditemukan Tewas

  • www.nusabali.com-pamit-mancing-kakek-ditemukan-tewas

TABANAN, NusaBali
Seorang warga I Gusti Putu Suela, 59, ditemukan tewas di aliran irigasi Telabah Teba Banjar Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Tabanan pada Jumat (30/10) pagi.

Sebelumnya, korban sempat pamit mancing sehari sebelumnya, Kamis (29/10) siang. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini diketahui pukul 08.30 Wita. Korban Gusti Suela sebelum ditemukan tak bernyawa, Kamis (29/10) sekitar pukul 13.00 Wita pamit pergi memancing ikan. Korban berangkat menggunakan sepeda motor Yamaha soeorang diri.

Namun hingga malam korban tak kunjung pulang. Keluarga korban Gusti Kade Berata, 57, berencana mencari Kamis malam itu, karena hari sudah malam diputuskan mencari Jumat pagi. Bersama keluarga dan warga Jumat pagi itu langsung mencari korban dilokasi kejadian di kawasan Telabah Teba. Warga pun melihat sepeda motor korban masih terparkir. Namun naas, korban Gusti Suela ditemukan tergeletak dengan posisi menengadah dan sudah meninggal.

Diduga kuat sebelum meninggal saat hendak memancing korban terpeleset lalu jatuh diketinggian 5 meter. Dugaan ini juga didukung dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka di pinggang kanan, dengan panjang 2 centimeter, luka dibelakang telinga kiri dengan panjang 5 centimeter.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Dewa Gede Putra menegaskan korban meninggal diduga terpeleset saat hendak turun memancing kemudian jatuh dari ketinggian 5 meter. “Kemungkinan ada benturan di kepala disamping itu tidak ada yang menolong karena korban memancing seorang diri,” tegasnya.

Untuk sekarang jenazah sudah dibawa kerumah duka di Banjar Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan. Keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak mau dilakukan otopsi. Dan dari informasi keluarga korban akan diupacarai Ngaben pada Redite Umanis Paing, Minggu (31/10). “Informasinya hari Minggu upacara Ngaben,” tegasnya.

Ditambahkan Kompol Dewa Gede Putra, bahwa korban sudah sering memancing dilokasi tersebut. Korban sudah memiliki cucu. “Informasi dari keluarga, korban sering memancing seorang diri ditempat tersebut, karena hujan-hujan lokasi licin, sehingga korban diduga terpeleset saat hendak turun memancing ke bawah,” tandasnya. *des

loading...

Komentar