nusabali

Genjot Suara di Baturiti, Jaya-Wira Roadshow Lagi ke Candikuning

  • www.nusabali.com-genjot-suara-di-baturiti-jaya-wira-roadshow-lagi-ke-candikuning

TABANAN, NusaBali
Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) gencar melakukan roadshow untuk mendulang suara.

Kunjungan mereka dilakukan terpisah agar lebih banyak dapat menarik simpati masyarakat. Kali ini untuk genjot suara di Kecamatan Baturiti, Cabup Komang Gede Sanjaya kembali tatap muka dengan warga di Banjar Candikuning I, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada, Jumat (30/10). Kehadiran Cabup Sanjaya dan rombongan juga disambut antusias oleh puluhan warga lanjut usia (lansia) Banjar Candikuning I yang tergabung dalam Lansia Sattwikacitta.

Tokoh Masyarakat, I Gusti Ngurah Arta Negara, mengatakan warga di Banjar Candikuning I sangat antusias menyambut kedatangan Cabup Komang Sanjaya. Namun karena pandemi Covid-19 yang hadir dibatasi,” ujarnya.

Kata dia, di Banjar Candikuning I jumlah pemilih sebanyak 1.800 yang tersebar di 3 TPS. Untuk itu selaku perwakilan tokoh dan masyarakat siap untuk memenangkan Jaya-Wira pada 9 Desember mendatang. “Kami siap memenangkan Jaya-Wira pada perhelatan Pilkada Tabanan 2020,” tegas Ngurah Arta Negara.

Ditambahkan oleh perwakilan lansia, Ketut Arnawa, berharap jika terpilih menjadi Bupati Tabanan, Cabup Sanjaya diharapkan mampu memberikan kesejahteraan masyarakat dan membangun Tabanan ke arah lebih baik. “Kami harapkan bapak Komang Sanjaya tidak lupa untuk memberikan kesejahteraan masyarakat,” pinta Ketut Arnawa.  

Atas dukungan tersebut Cabup Komang Gede Sanjaya tak hentinya bersyukur. Dia kembali menitip diri kepada masyarakat Banjar Candikuning I. “Saya menitip diri kepada krama semua, dan mari datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

Cabup Sanjaya pun berjanji akan mensupport dan mewujudkan sejumlah aspirasi yang sudah disampaikan oleh krama Banjar Candikuning I. Usai bertemu dengan masyarakat Candikuning, Cabup Sanjaya lanjut melakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri. *des

loading...

Komentar