nusabali

Dukung 'We Love Bali' GMedia Hadirkan Extra Bandwidth Booster

  • www.nusabali.com-dukung-we-love-bali-gmedia-hadirkan-extra-bandwidth-booster

DENPASAR, NusaBali.com
Sudah hampir selama delapan bulan kegiatan pariwisata di Bali harus terhambat karena pandemi Covid-19 yang mewabah diseluruh dunia. Akibatnya, kegiatan pariwisata Bali yang  sebelumnya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Namun saat ini pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bersama – sama berupaya membangkitkan pariwasata kembali, termasuk Bali. Pemerintah pusat, melalui Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) mengusung sebuah kegiatan bertajuk “We Love Bali”. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang mengajak warga lokal khususnya anak – anak milenials yang aktif di media sosial untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan menyiapkan para pelaku bisnis di Pulau Bali untuk siap dengan Protokol Keamanan dalam menyambut wisatawan domestic dan internasional.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini wajib untuk melakukan rapid test terlebih dahulu. Setelah itu, para peserta dapat memilih rute kegiatan yang telah disiapkan oleh KEMENPAREKRAF. Pada saat kegiatan berlangsung, para peserta wajib membagikan segala aktifitas selama kegiatan di media sosial peserta masing – masing. Ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Bali sudah siap untuk membuka dan menerima kembali para wisatawan yang ingin berlibur dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada. 

Mendukung kegiatan We Love Bali, GMEDIA sebagai Perusahaan Internet Service Provider menghadirkan layanan Extra Bandwidth Booster. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan GMEDIA. Pada 24 Oktober 2020 lalu, GMEDIA memberikan layanan Extra Bandwidth Booster. Minggu lalu, GMEDIA pun mendukung Artotel sebagai salah satu Hotel yang masih aktif menerima tamu dan event. Dukungan tersebut berbentuk support Free Bandwidth On Demand hingga 70Mbps secara gratis. Kegiatan ini sebagai bentuk GMEDIA membantu bisnis pariwisata terutama dalam bidang hospitality dan sebagai dukungan kepada para pelanggan setia GMEDIA. 


Tidak hanya pelanggan GMEDIA saja, Layanan Extra Bandwidth Booster bisa menjadi pilihan para pelaku bisnis dikala membutuhkan kecepatan internet yang besar dalam waktu yang cukup mendadak. Penggunaan layanan Extra Bandwidth Booster sangat cocok digunakan untuk mendukung acara seperti Rapat Nasional, Wedding Party, Theme Party, Gathering, Chistmas Eve, New Year party dan acara spesial apapun. GMEDIA selalu siap memberikan layanan Extra Bandwidth Booster kapan pun sesuai kebutuhan dan keinginan Anda dengan sangat fleksibel.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo, bisa menghubungi kami di 0361 471 5157 atau kunjungi kantor kami di Jalan Gunung Andakasa Lucky Square Kav. G, Penamparan, Denpasar. Berikan pengalaman layanan intenet terbaik di hari spesial Anda dengan Extra Bandwidth Booster by GMEDIA.*

loading...

Komentar