nusabali

Bupati Suwirta Serahkan Sarana Olahraga di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-serahkan-sarana-olahraga-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan beberapa sarana dan prasarana (sarpras) olahraga.

Sapras ini berupa matras bela diri, tenis meja, sarana bulutangkis, gate ball dan wood ball, di GOR Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (29/10). Penyerahan dihadiri Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia, Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra, dan undangan lain.

Di hadapan para atlet, Bupati Suwirta berharap bantuan alat sarana dan prasana ini agar bisa benar-benar digunakan dengan baik untuk berlatih di masa pandemi Covid-19. Selama latihan agar tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai persiapan pertandingan jika situasi sudah normal kembali. "Bantuan ini agar bisa dijaga, dirawat dan tentunya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya tidak cepat rusak," ujarnya.

Bupati Suwirta menambahkan bantuan alat olahraga ini juga sebagai upaya untuk membangkitkan bakat-bakat atlet di Nusa Penida. Dengan peralatan ini bisa membuahkan prestasi maksimal. "Mari selalu jaga semangat yang tinggi untuk berlatih," harap Bupati Suwirta.

Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia mengatakan bantuan sapras tersebut seiring dengan upaya KONI Klungkung untuk menggali bibit-bibit atlet unggul dalam setiap cabang olahraga. Dia mengharapkan dengan bantuan sapras olahraga ini, para atlet khususnya di Klungkung semakin bersemangat mengikuti latihan hingga lahir bibit-bibit atlet handal. *wan

loading...

Komentar