nusabali

Lampard Klaim Selalu Didukung Bos Chelsea

  • www.nusabali.com-lampard-klaim-selalu-didukung-bos-chelsea

LONDON, NusaBali
Pelatih Chelsea Frank Lampard mengklaim selalu mendapat dukungan pemilik klub Roman Abramovich di tengah perjuangan tim menemukan konsistensi musim ini.

Pasalnya, The Blues menggelontor uang besar pada bursa transfer untuk memperkuat skuad pada musim 2020/2021.

Abramovich memasang target pada Lampard agar Chelsea finis lebih baik dari raihan empat besar musim lalu. Sejauh ini, penampilan Chelsea di kancah Liga Primer Inggris dan Eropa terbilang campur aduk.

Namun setelah membawa Chelsea menghancurkan Krasnodar 4-0 di fase grup Liga Champions, Lampard merasa Abramovich selalu di belakangnya. Abramovich ikut menyaksikan langsung laga matchday 2 fase grup Liga Champions itu.

"Saya sadar, dia hadir di laga ini, yang membuat kami semua gembira.

"Saya selalu merasakan dukungan dari sang pemilik klub, baik dia datang menonton pertandingan ataupun tidak. Mendapatinya ada di sini adalah bonus yang indah bagi diri saya dan skuad, dan tentu saja kami sangat menghormatinya," kata Lampard.

Soal jalannya laga, Lampard mengaku senang karena Chelsea sekali lagi mampu menunjukkan performa clean sheet. Lampard mengaku sangat gembira, karena tim menampilkan performa luar biasa dengan empat gol dan meraih hasil clean sheet di negara asal Roman Abramovich. DIa berharap hasil itu membuat Abramovich gembira," tandas Lampard.

Pada laga berikutnya, pasukan London Biru akan melawat ke markas Burnley untuk memainkan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/10) besok. *

loading...

Komentar