nusabali

Kapolresta Pimpin Sosialisasi Prokes di Pasar Badung

  • www.nusabali.com-kapolresta-pimpin-sosialisasi-prokes-di-pasar-badung

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pimpin sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang digelar di depan Pasar Badung, Denpasar, Pada Rabu (28/10) pagi.

Sosialisasi ini dipadukan dengan seni dan budaya Bali yang menyita peehatian masyarakat.  Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dengan memadukan budaya dan kearifan lokal ini dimaksud untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat dengan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu Kapolresta Denpasar bersama PJU Polresta Denpasar memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sulawesi Denpasar agar mematuhi 3 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak.

Serangkaian dengan kegiatan itu juga membagikan masker kepada para pengguna jalan, masyarakat, dan para buruh pasar badung yang kebetulan melintas di area tersebut. "Saya melihat masyarakat antusias dengan kegiatan ini. Diharapkan menjadi pengingat agar selalu menerapkan Prokes setiap hari," ungkap Kombes Jansen.

Bersama dengan kegiatan itu juga disosialisasikan Operasi Zebra Lempuyang 2020 terhadap masyarakat dan pengendara sekitar pasar Badung. Kegiatan sosialisasi diiringi gamelan Bali dari Polresta Denpasar. *pol

Komentar