nusabali

Ketua Perpani Denpasar Dilantik

  • www.nusabali.com-ketua-perpani-denpasar-dilantik

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Pengprov Perpani Bali IGM Wisnu Mataram resmi mengukuhkan dan melantik kepengurusan baru Pengkot Perpani Denpasar periode 2020-2024 dibawah komando Ketua Nyoman Mardika pada Kamis (29/10).

Wisnu Mataram pun berharap Mardika mampu membawa atlet panahan Denpasar kembali berprestasi.
"Mengejar prestasi bersama di even lokal, nasional bahkan internasional harus jadi tujuan utama para pengurus baru Pengkot Perpani Denpasar," kata IGM Wisnu Mataram.

Menurut Wisnu Mataram, dengan resmi dilantik dan dikukuhkan, tanggungjawab sudah resmi ada di pundak para pengurus. Harapannya, mampu mengejar prestasi secara bersama-sama, baik para pengurus, klub panahan di Denpasar, pelatih dan para atlet.

Usai mengukuhkan dan melantik, Wisnu Mataram mengharapkan Nyoman Mardika dan jajaran pengurus baru mampu menjalankan roda organisasi olahraga panahan Denpasar sesuai AD/ART Perpani. Wisnu Mataram yakin hal itu membuar lancar termasuk mengejar prestasi. Sebab dengan AD/ART tidak akan ada problem ke depannya.

Wisnu Mataram juga memberikan apresiasi kepada Perpani Denpasar yang memiliki satu wakil pemanahnya di PON XX/2021 di Papua. “Selamat juga dengan adanya satu pemanah dari Denpasar yang telah lolos PON Papua. Semoga nantinya mampu memberikan sumbangan medali bagi Bali,” kata Wisnu Mataram.

Sementara Nyoman Mardika memastikan dalam mengejar prestasi dirinya akan merangkul semua klub panahan di Denpasar. Konsolidasi internal juga akan diperkuat, sehingga ada keharmonisan dan tujuan bersama dalam memajukan prestasi panahan.

“Kami tidak ingin ada sekat-sekat antara klub dan Perpani Denpasar lagi, mari bersama-sama berangkulan dalam membina atlet dan mengejar prestasi demi Denpasar utamanya, Bali dan Indonesia,” tegas Mardika.

Mardika menambahkan, kejayaan prestasi panahan Denpasar secara perlahan akan dibangunkan kembali. Dia juga akan lebih banyak lagi memunculkan atlet potensial untuk mewakili Denpasar. Dia juga siap meningkatkan support kepada klub, mengingat atlet terlahir dari klub.

“Nantinya jajaran pengurus akan lebih aktif komunikasi dengan pihak klub. Apapun problemnya dapat teratasi secara cepat. Misi peningkatan prestasi juga akan tercapai, mulai dari Porprov Bali XV/2022 dan event-event lainnya,”kata Mardika. *dek

loading...

Komentar