nusabali

Bank Pasar Bangli Undi Tali Asih

  • www.nusabali.com-bank-pasar-bangli-undi-tali-asih

BANGLI, NusaBali
Perusahaan Daerah BPR Bank Pasar Bangli melakukan pengundian tali asih bagi para nasabahnya, Selasa (27/10).

Sebanyak 5 unit sepeda motor dibagikan saat pandemi Covid-19. Grand prize berupa satu unit mobil. Program tali asih untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Direktur PD BPR Bank Pasar Bangli, Made Astawa, pengundian tali asih juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Bank Pasar Bangli dengan nasabah. “Program ini juga upaya menarik minat masyarakat untuk menyimpan uangnya di Bank Pasar Bangli,” jelas Made Astawa. Saat pandemi Covid-19, hadiah dinaikkan ada empat unit sepeda motor, kini ada 5 unit.

Menurut Direktur asal Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku untuk Kecamatan Kintamani ada dua unit sepeda motor yang dibagikan, sedangkan kecamatan lainnya masing-masing satu unit. “Untuk Kecamatan Kintamani dibagi jadi dua yakni Kintamani barat dan Kintamani timur. Sehingga tahun ini ada 5 unit sepeda motor dibagikan,” sebutnya. Diakui, dampak Covid-19 cukup berpengaruh. Namun demikian nasabah mendapat keringanan dengan adanya relaksasi. “Nasabah diberikan keringanan membayar kredit,” jelasnya.

Bupati Bangli I Made Gianyar mengatakan, Bank Pasar Bangli mengalami pertumbuhan cukup signifikan. Terlebih saat ini kas desa ditangani Bank Pasar Bangli. “Cukup sulit untuk bisa kas desa dikelola Bank Pasar. Dengan pengelelolaan kas desa juga mendorong pertumbuhan Bank Pasar,” ungkap Bupati Made Gianyar. Dikatakan, saat ini sedang digodok regulasi perubahan status Bank Pasar Bangli akan menjadi Bank Daerah Kabupaten Bangli. “Perda masih dieksekusi, diharapkan segera tuntas,” harapnya. *esa

Komentar