nusabali

Milan Tertahan, Ibrahimovic Top Skor

  • www.nusabali.com-milan-tertahan-ibrahimovic-top-skor

MILAN, NusaBali
Start sempurna AC Milan dihentikan AS Roma usai drama enam gol yang berakhir dengan skor imbang 3-3, pada pertandingan putaran kelima Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuzeppe Meazza, Milan, Selasa (27/10) dini hari Wita.

Kedua tim saling bergantian mencetak gol sepanjang laga. Zlatan Ibrahimovic (2') membawa Milan memimpin, untuk kemudian Edin Dzeko (14') menyamakan kedudukan. Rossonerri kembali unggul berkat gol Alexis Saelemaekers (47'), dan kemudian kembali disusul Roma berkat penalti Jordan Veretout (71').

Ibrahimovic (79') mengemas gol keduanya melalui eksekusi penalti untuk membawa tuan rumah kembali unggul, namun Marash Kumbulla (84') membukukan gol pamungkas untuk memastikan timnya membawa pulang satu poin. Milan tetap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, sedangkan Roma berada di posisi kesembilan dengan delapan poin.

Ibrahimovic sendiri dengan tambahan dua gol , melesat ke puncak top skor sementara Liga Italia sekaligus melewati torehan gol tiga pemain sekaligus.

brahimovic kini berada di puncak daftar top skor Italia dengan mengoleksi enam gol. Menariknya gol tersebut hanya dibuat dalam tiga pertandingan yang dijalaninya dengan masing-masing dua gol setiap laga. Hal itu menjadikan catatan bahwa Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak dua gol pada Liga Italia musim ini.

Zlatan Ibrahimovic unggul satu gol atas Romelu Lukaku (Inter Milan), Andrea Belotti (Torino), dan Francesco Caputo (Sassuolo) yang mengoleksi lima gol.Sedangkan di bawahnya lagi terdapat lima pemain yang sama-sama telah mengoleksi empat gol. Pemain tersebut adalah adalah Gaetano Castrovili (Fiorentina), Jordan Veretout (AS Roma), Alejandro Gomez (Atalanta), Hirving Lozano (Napoli), Fabio Quagliarella (Sampdoria), dan Cagliari Giovanni Simeone. *ant

loading...

Komentar