nusabali

Kadek Dwiki All Out Tembus Garuda Select III

  • www.nusabali.com-kadek-dwiki-all-out-tembus-garuda-select-iii

MANGUPURA, NusaBali
Pemain Persakaba Badung I Kadek Dwiki Ari Mahendra Yunarta, 16,  berjanji all out untuk mengamankan satu posisi saat mengikuti seleksi program yang dimulai Kamis (29/10).

Dalam seleksi yang akan berlangsung hingga Selasa (3/11) mendatang, pemain berposisi centerback ini  bertekad bisa menembus seleksi pembentukan tim Garuda Select III.

"Saya sudah di Sentul Bogor, Jawa Barat. Melengkapi berbagai persyaratan yang diwajibkan. Mulai hasil swab test dan syarat lainnya," ucap Kadek Dwiki, Selasa (27/10). Untuk itu dia bertekad akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sehingga mampu memikat hati pelatih agar bisa benar-benar masuk sebagai pemain di tim Garuda Select III. Apalagi, Garuda Select III adalah pintu masuk jenjang berikutnya di Timnas Indonesia dalam berbagai kelompok umur. "Bisa membela Indonesia adalah suatu kebanggaan dan cita-cita kami selaku pemain sepakbola. Makanya saya akan ngotot dan berjuang bagaimana caranya agar bisa lolos seleksi," harap Kadek Dwiki.

Dia mengakui yang diajak seleksi nanti pasti saingannya ketat. Pemain yang memiliki kualitas bagus dipanggil, dan itu sudah pasti. Tapi dengan keinginan kuat. "Untuk saingannya sudah pasti pemain yang bagus dan punya kualitas bermain yang bagus pula. Dan, secara logika pemain yang dipanggil sudah pasti pemain yang terbaik. Dan, sudah tentu saingannya akan berat. Tapi, saya optimis dengn kemampuan yang saya punya bisa lolos seleksi tahun ini," harap Kadek Dwiki.

Untuk itu Kadek dwiki mohon doa dan dukungan dari karma Bali. Apalagi dia satu-satunya dipanggil seleksi dari Bali. Agar selalu ada nama pemain Bali di setiap generasinya di Timnas. *dek

loading...

Komentar