nusabali

Harapkan Pembangunan Infrastruktur Lebih Baik

Pratisentana Bendesa Manik Mas Kecamatan Tabanan Dukung Jaya-Wira

  • www.nusabali.com-harapkan-pembangunan-infrastruktur-lebih-baik

TABANAN, NusaBali
Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) terus mengalir dari lapisan masyarakat Tabanan.

Kali ini keluarga besar Pratisentana Bendesa Manik Mas Kecamatan Tabanan siap menangkan Jaya-Wira.  Hal tersebut terungkap saat perwakilan pengurus keluarga besar Pratisentana yang ada di masing-masing desa di Kecamatan Tabanan bertemu dengan paslon Jaya-Wira di rumah Cabup Sanjaya di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa (27/10). Dalam kesempatan disampaikan jika nanti Jaya-Wira menang diharapkan bisa membawa Tabanan ke arah lebih baik, dan pembangunan insfraktuktur dibenahi dengan merata.

Ketua Pratisentana Bendesa Manik Mas Kecamatan Tabanan, I Made Nawa, mengatakan pertemuan dengan Jaya-Wira itu sebagai bentuk dukungan. Bahwa siap memenangkan Jaya-Wira pada 9 Desember mendatang. "Jadi kami menyatakan dukungan kepada Jaya-Wira," ujarnya ketika dikonfirmasi.

Kata dia, alasan keluarga besar Pratisentana Bendesa Manik Mas Kecamatan Tabanan mendukung Jaya-Wira selain karena program yang ditawarkan terutama pembenahan infrastruktur akan menjadi prioritas pembangunan, juga didukung saat berkegiatan, seperti saat lokasabha. "Harapan kita nanti tidak banyak, intinya bagaimana nanti Jaya-Wira ini membawa Tabanan ke arah lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Menurut Made Nawa, Pratisentana Bendesa Manik Mas di Kecamatan Tabanan ada 41 merajan dadia. Namun jumlah ini kemungkinan ada yang belum terdaftar. "Kami dari keluarga besar bertekad bulat siap memenangkan. Pada intinya tadi pertemuan ini membahas program yang akan dilakukan Jaya-Wira ketika terpilih," tandasnya.

Sementara itu Cabup Komang Gede Sanjaya berterimakasih atas dukungan yang diberikan. Pada intinya meskipun mendapatkan rekomendasi dari partai tidak akan sesumbar atas rekomendasi itu. "Saya menitip diri dan mohon dukungan pada tanggal 9 Desember mendatang," pintanya.

Kata dia, program yang ditawarkan jika terpilih nanti, akan membangun Tabanan Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Tabanan era baru yang aman unggul dan madani. "Bagaimana nanti membangun Tabanan ini dari hulu ke hilir terintegrasi. Sampai pasca panen kita akan perhatikan," katanya.

Cabup Sanjaya berharap ke depan Tabanan bersatu dalam menyama braya. Bahkan Cabup Sanjaya siap mensupportt ketika keluarga besar Pratisentana Bendesa Manik Mas berkegiatan. "Jadi dalam pembangunan Tabanan kedepan perlu adanya koordinasi yang baik dari masyarakat dan pemerintah," tandasnya. *des

Komentar