nusabali

Bupati Eka Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Tabanan

  • www.nusabali.com-bupati-eka-hadiri-pelantikan-paw-anggota-dprd-kabupaten-tabanan

TABANAN, NusaBali
Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Gede Oka Winaya menggantikan I Made Edi Wirawan, Senin (26/10).

I Gede Oka Winaya dilantik dan diambil sumpah jabatannya di aula rapat gedung DPRD Tabanan, disertai dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPR RI I Made Urip selaku undangan perwakilan keluarga, para anggota DPRD Tabanan, Forkopimda, instansi vertikal dan BUMD serta OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Dalam sambutannya, Bupati Eka mengucapkan selamat kepada I Gede Oka Winaya. Bupati Eka berharap I Gede Oka mampu menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD.

“Mudah-mudahan Bapak Oka bisa mengemban tugas baru ini dengan sungguh-sungguh. Dan ini mungkin sudah garis tangan menjadi anggota DPRD Kabupaten Tabanan, membawa suara rakyat dan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Bupati Eka juga berpesan agar I Gede Oka mampu menjalin kerjasama yang baik antarsesama legislatif dan eksekutif Tabanan dan selalu berkomitmen dengan suara dan aspirasi masyarakat. “Sekali lagi, saya ucapkan selamat. Jalankan tugas dengan baik dan selalu jaga protap kesehatan. Ingat minum vitamin, olahraga, pakai masker, dan berdoa,” tandas Bupati Eka.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin dan undangan kepada anggota dewan yang baru dilantik. *des

Komentar