nusabali

Krisnandha Targetkan 700 Poin di Seleknas II

  • www.nusabali.com-krisnandha-targetkan-700-poin-di-seleknas-ii

MANGUPURA, NusaBali
Salah satu pemanah andalan Bali Komang Krishnanda Putra Kusuma menargetkan skoring 700 poin pada seleknas tahap kedua pada awal 2021.

Sebab sebelumnya atlet asal Badung itu meraih nilai 691 pada tahap pertama.  "Saya harus tingkatkan skoring jadi 700 poib. Sebab rivalitas seleknas kedua akan sangat ketat. Apalagi nanti ada pengurungan dari 6 atlet yang lolos tahap pertama," kata Komang Krishnanda, Minggu (25/10).

Komang Krishnanda masuk ranking 5-6 besar pada seleknas pertama virtual, di SMK TI Mengwitani, Badung, yang berakhir Rabu (21/10). Krishnanda menempati ranking kelima nomor compound, dengan skor 691.

"Kalau bisa mencetak 700 poin, saya yakin bisa lolos," kata atlet kelahiran 2 Januari 2001. Anak I Ketut Jaya Kusuma dan Ni Putu Kusumawati itu mengatakan, skor maksimal coumpound putra adalah 720. Namun skoring maksimal sulit dicapai. Makanya dia menarget skoring 700 dan itu cukup untuk lolos Tim SEA Games.

Menurut Krishnanda, kini dirinya terus berlatih rutin, sekaligus juga persiapan tim PON Bali. Komang Krishnanda optimistis mengulangi peroleh 702 poin saat latihan biasa. Karena itu, dia bertekad konsistensi saat latihan nanti.

"Skor saat latihan dengan waktu seleknas kedua bisa terwujud, kami yakin tembus skoring 700," kata atlet yang mahasiswa di ITB Stikom Bali itu. *dek

Komentar