nusabali

Hadir Hunian Baru Klaster Premium di Tengah Pandemi

  • www.nusabali.com-hadir-hunian-baru-klaster-premium-di-tengah-pandemi

MANGUPURA, NusaBali
Wabah pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala untuk terus berusaha. Seperti yang dilakukan oleh Greenwoods Group hunian Damara Village Jimbaran Hijau. Bagi mereka wabah ini tidak berarti memutuskan kebutuhan manusia untuk memiliki rumah.

Komitmen Greenwoods Group dalam menyelesaikan pembangunan proyek-proyek property berkualitas dan delivery tepat waktu tidak diragukan. Pada hari sabtu (24/10) Greenwoods Group melakukan prosesi topping off (tutup atap) pembangunan kawasan hunian Damara Village Jimbaran Hijau tahap 1, di kawasan Jimbaran Hijau, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Assosiate Director Damara Village Jimbaran Hijau Andre Linggajaya menjelaskan kini sudah menyelesaikan 26 unit bangunan yang dikembangkan di tahap pertama. Adapun total unit yang akan dibangun pada kawasan seluas 3,5 hektare ini mencapai 168 unit rumah.

“26 unit rumah tersebut kini memasuki tahap finishing. Kami juga telah selesai mengerjakan pembangunan gerbang utama. Kami sudah mendapatkan izin dari Dinas Perumahan," terang Lingga Jaya.

Damara Village Jimbaran Hijau memiliki empat pilihan hunian, yakni Tipe Damita dua kamar tidur dua lantai seluas (LT105/LB69 m2) dengan harga mulai dari Rp1,4 miliaran, tipe Damita Signature dua kamar tidur dua lantai (LT105/LB69 m2) Rp1,5 milliaran, tipe Daksa tiga kamar tidur dua lantai (LT105/LB100 m2) Rp1,8 milliaran, dan tipe Dahayu tiga kamar tidur dua lantai (LT100/LB 101 m2) Rp2,3 milliaran


Dikatakan Damara Village Jimbaran Hijau Dikembangkan sebagai klaster premium dengan dua akses utama, system keamanan 24 jam. Dan dilengkapi dengan club house dan jogging track. 

"Seluruh pengembangan Damara Village Jimbaran Hijau diproyeksikan akan selesai dalam waktu empat tahun ke depan dan bisa mulai diserah terima secara bertahap mulai dari tahap satu di akhir tahun 2020," ungkapnya. 

COO Jimbaran Hijau, Teguh Budhi Setyawan mengatakan sebagai pemilik kawasan, sejak awal telah berkomitmen untuk menjadikan kawasan Jimbaran Hijau sebagai tujuan wisata baru yang mengintegrasi elemen live – Work – play – learn dengan berpegang pada nilai inklusivitas, kreativitas dan orientasi pada komunitas serta menjaga nuansa Bali yang peduli terhadap alam dan lingkungan.

"Kami mendapat respons baik dariasyarakat. Keunggulan design bangunan modern kontemporer dengan mengedepankan desain therauputic living and natural beauty berstandart Internasional. Lokasi kami pun sangat Strategis di Jimbaran," ungkapnya.pol

loading...

Komentar