nusabali

Game Bali United Banjir Sebelas Gol

  • www.nusabali.com-game-bali-united-banjir-sebelas-gol

MANGUPURA, NusaBali
Banjir sebelas gol terjadi saat skuat Bali United menjalani game internal pada Kamis (22/10), di stadion Gelora Tri Sakti, Legian.

Skuad Serdadu Tridatu dibagi jadi dua tim, jersey merah dan jersey putih. Tim merah dihuni diperkuat Nadeo, Leo, Haudi, Made Tri, Ricky, Hariono, Taufiq, Lilipaly, Melvin, Rahmat, dan Spasojevic.

Sedangkan tim putih terdiri dari Wawan, Agus Nova, Pacheco, Dias Angga, Agus Mahendra, Nouri, Arapenta, Kadek Agung, Dance, Rian, dan Lerby. Laga dua babak dalam waktu normal ini dipimpin wasit yang sekaligus pelatih fisik, Yogie Nugraha.

Banjir gol menghiasi laga internal tersebut, kedua tim saling membalas gol layaknya menjalani kompetisi resmi. Tercipta 11 gol dengan skor 7-4 yang dimenangkan tim merah. Terjadinya banyak gol ini dari berbagai aspek. Yakni, tendangan bebas Stefano Lilipaly, gol penalti Lerby. Skema sepak pojok oleh Brwa Nouri yang dimanfaatkan sundulan William Pacheco. Gelandang senior Hariono juga mencetak gol lewat aksi solo run.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, semua pemain mampu bekerja keras dan menikmati sesi latihan game internal. Teco berharap Liga 1 bergulir karena tim sudah bekerja keras di latihan dan menjalani protokol kesehatan dengan baik. *

loading...

Komentar