nusabali

11,5 Tahun Jadi Sekda, Rai Iswara Berpamitan

  • www.nusabali.com-115-tahun-jadi-sekda-rai-iswara-berpamitan

DENPASAR, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, AA Ngurah Rai Iswara, 60, resmi pensiun dari jabatannya per 1 November 2020 mendatang.

Rai Iswara berpamitan dengan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan jajaran Pemkot Denpasar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun, Jumat (23/10) di Rumahnya di Jalan Gunung Soputan, Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat ini setelah mengemban tugas selama 11,5 tahun.

Birokrat yang dilantik menjadi Sekda sejak Tahun 2009 ini pun secara resmi berpamitan dari jajaran Pemerintah Kota Denpasar, Forum Koordinasi Sekretaris Daerah (Forsesdasi) se-Bali dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar. Acara pamitan pun dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra, Sekda se-Bali, Forkopimda Kota Denpasar, serta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. Sekda Rai Iswara mengawali karir menjadi seorang PNS/ASN di Kelurahan Pemecutan hingga menjadi orang nomor satu di jajaran ASN Pemkot Denpasar.

Selama menjadi Sekda, birokrat asal Kelurahan Pemecutan ini sudah banyak pengalaman. Menemani Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara berbagai suka duka mungkin telah dilalui.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Rai Iswara mengucapkan terimakasih atas dukungan serta bantuan semua pihak sehingga proses pengabdian menjadi Sekda Kota Denpasar dapat terlaksana dengan baik dan benar.  "Terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini, semoga kita semua dianugrahkan kesehatan dan kebahagiaan," ujar Sekda Rai Iswara

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya selama ini. "Atas nama pribadi, sebagai Walikota dan Pembina ASN Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, purna bhakti akhir dari pengabdian untuk institusi namun rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi harus terus erat selamanya, terimakasih pak Sekda Rai Iswara atas pengabdiannya, dan selamat Ulang Tahun ke-60," ujarnya

Hal senda disampaikan Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra, dimana pihaknya yang juga selaku Pembina Forsesdasi mengucapkan selamat purnabhakti sekaligus selamat Ulang Tahun ke-60 tahun. "Semoga tali silaturahmu tetap erat dan kita bisa bahagia selalu dan sehat," ujarnya. *mis

Komentar