nusabali

Videotron di Depan Puspem Badung Rusak Lagi

  • www.nusabali.com-videotron-di-depan-puspem-badung-rusak-lagi

MANGUPURA, NusaBali
Videotron yang berada di Taman Nandiswara, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, kerap rusak.

Bahkan, terpantau Jumat (23/10) kemarin tampilan gambar pada videotron tampak belang. Menurut informasi kerusakan videotron disebabkan beberapa lampu LED mati. Kerusakan tersebut diketahui terjadi sekitar seminggu lalu. Masih menurut informasi kerusakan videotron tersebut bukan kali ini saja terjadi, melainkan sudah beberapa kali.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Badung, IGN Gede Jaya Saputra, saat dikonfirmasi, Jumat (23/10) membenarkan jika videotron yang berada di pintu masuk Puspem Badung rusak. “Nggih karena posisinya outdoor jadi sering rusak,” ujarnya.

“Kami telah melakukan pengecekan kerusakannya. Secepatnya akan segara kami perbaiki,” kata Jaya Saputra. Menurut dia, videotron itu adalah CSR pihak ketiga dan satu-satunya yang dikerjasamakan dengan Diskominfo. Jadi perawatan videotron itu langsung di bawah Diskominfo. “Tapi untuk perbaikan tetap kami melibatkan pihak ketiga,” tegasnya.

Semenjak selesai dibangun, videotron khusus dimanfaatkan sebagai informasi terkait dengan kegiatan Pembab Badung, termasuk informasi terkait penyalahgunaan narkoba, dan yang lainnya. *asa

Komentar