nusabali

Allegri Dikhabarkan Akan Geser Lampard

  • www.nusabali.com-allegri-dikhabarkan-akan-geser-lampard

LONDON, NusaBali
Jelang big match lawan Manchester United (MU) pada Premier League,  Chelsea dilanda gonjang-ganjing.

Pemilik klub Roman Abramovich dikhabarkan memberi warning manajer Frank Lampard, dan memantau Massimiliano Allegri untuk siap-siap menduduki kursi manajer The Blues.


Kesabaran Abramovich disebut mulai habis. Apalagi pria asal Rusia itu terkenal suka memecat manajer Chelsea jika dinilai tidak berkompeten. Maka Abramovich bisa saja melakukannya pada Lampard dan sudah menyiapkan penggantinya, yaitu eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri saat ini sedang menganggur setelah melatih Juventus pada 2019. Allegri adalah salah satu pelatih top di Italia. Sejak melatih Juventus pada 2014-2019, Allegri meraih lima titel Scudetto berturut-turut, empat titel Coppa Italia, dan dua kali lolos final Liga Champions.

Sedangkan Lampard jadi manajer Chelsea sejak musim 2019/2020. Dia dikontrak sampai tahun 2022. Musim lalu, Chelsea finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan finalis Piala FA. Lampard yang juga legenda klub, mempercayakan banyak pemain muda musim lalu yang juga dikarenakan hukuman larangan belanja Chelsea.

Musim 2020/2021 ini, Chelsea  bebas dari hukuman untuk belanja pemain. Lampard pun tancap gas dan mendatangkan banyak pemain baru, seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, dan lainnya, hingga 200 juta pounds (sekitar Rp 3 triliun).

Tapi performa Chelsea sejauh ini belum memuaskan. Dari lima laga Premier League, Chelsea di peringkat delapan, dengan delapan poin hasil dari dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. *

loading...

Komentar