nusabali

Gatriwara Badung Terima Kunjungan PIAD Gorontalo Utara

  • www.nusabali.com-gatriwara-badung-terima-kunjungan-piad-gorontalo-utara

MANGUPURA, NusaBali
Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kabupaten Badung menerima kunjungan Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (22/10).

Rombongan PIAD Kabupaten Gorontalo yang dipimpin Wakil Ketua PIAD Afrilia Mopili diterima oleh Ketua Gatriwara Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata beserta sejumlah anggota. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara yakni Hamzah Sidik.

Wakil Ketua PIAD Afrilia Mopili mengungkapkan, tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu Gatriwara Kabupaten Badung. PIAD Gorontalo Utara ingin sharing program-program dengan Gatriwara Badung.

“Apa yang bisa ambil di sini, saling mensupport dan mengisi program-program antara PIAD dan Gatriwara,” ucapnya sembari mengungkapkan jumlah seluruh anggota PIAD sebanyak 25 orang.

Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata menyatakan rasa bangga menerima kunjungan PIAD Gorontalo Utara. Pihaknya berterimakasih lantaran PIAD Gorontalo Utara memilih Badung untuk bersilaturahmi. “Sehingga kami bisa sharing terkait program-program PIAD yang mungkin bisa kami satukan dengan program Gatriwara,” ujar istri Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, ibi.

Dia menjelaskan, selama ini Gatriwara telah melaksanakan berbagai program seperti tirta yatra, latihan menari, serta bakti sosial. Dana dari program-program tersebut disupport oleh Pemkab Badung dan swadaya dari anggota Gatriwara.

“Namun, untuk tahun ini kami tidak mendapat dana lagi dan belum bisa melaksanakan program lantaran Kabupaten Badung masih fokus dalam penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya. *asa

Komentar