nusabali

Polres Badung Kerahkan 1 Kompi Dalmas

  • www.nusabali.com-polres-badung-kerahkan-1-kompi-dalmas

MANGUPURA, NusaBali
Untuk mengamankan aksi demo penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang digelar di depan Kampus Pasca Sarjana Universitas Udayana (Unud) di Jalan PB Sudirman, Kamis (22/10), Polres Badung terjunkan 1 Kompi Dalmas.

Para personel ini diberangkatkan dari Polres Badung menuju Denpasar pada Kamis pagi kemarin untuk segera bergabung dengan personel pengamanan lainnya. Sebelum berangkat ke Denpasar untuk menjalankan tugas pengamanan seluruh anggota Dalmas tersebut mengikuti apel di lapangan apel Polres Badung untuk menerima pengarahan dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi.

Kapolres yang merupakan mantan Kasubbdit Gakkum DitLantas Polda Bali ini menjelaskan kegiatan apel pelepasan Kompi Dalmas ini dalam rangka kesiapan pengamanan aksi demo penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang digelar wilayah Renon Denpasar.

"Perkembangan situasi saat ini dibutuhkan pengamanan Polri untuk penanggulangan aksi massa. Untuk itu kita harus siap dan kita tunjukan sampai kapanpun kita akan berdiri dengan tegak untuk mengamankannya," ujar AKBP Roby.

Dalam kesempatan itu AKBP Roby memompa semangat personelnya dengan mengatakan setiap personel harus memikirkan merah putih di dada. Selain itu ia juga mengingatkan anggotanya untuk  tidak lepas dari pasukan dan semua dalam satu komando.

Setelah mengecek kesiapan dan kelengkapan perorangan selanjutnya Kompi Dalmas Polres Badung menuju Lapangan Niti Mandala Denpasar untuk mengikuti apel pengarahan lebih lanjut. *pol

loading...

Komentar