nusabali

Puslag Gianyar Jalan Terus

  • www.nusabali.com-puslag-gianyar-jalan-terus

GIANYAR, NusaBali
KONI Gianyar memastikan program Pusat Latihan Atlet Gianyar (Puslag) akan berlanjut pada tahun 2021.

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum KONI Gianyar Pande Purwata, sekaligus menanggapi harapan Pengkab cabor yang menginginkan Puslag Gianyar jalan terus. Harapan itu muncul tak lepas dari asas manfaat pihak atlet, pelatih, dan Pengcab Cabor tentang evaluasi Program Puslag.

"Kami pastikan program Puslag memang tetap berlanjut di tahun 2021. Dan, kita sudah ajukan permohonan anggaran Puslag-nya ke Pemda Gianyar," kata Pande Purwata, Kamis (22/10).

Mantan anggota DPRD Gianyar itu menegaskan, kepastian tersebut tak lepas dari dukungan Bupati Gianyar Made Mahayastra, yang merestui mencetak atlet-atlet berprestasi dari Gianyat di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Kedepannya Puslag ini akan jadi gudang mencetak atlet berprestasi di Kabupaten Gianyar.

"Dari sisi anggaran astungkara direalisasikan karena Puslag kita jadikan program prioritas pengembangan dan peningkatan atlet berprestasi yang berkesinambungan dan berkelanjutan  di Kabupaten Gianyar," tegas Pande Purwata.

Hanya saja berapa nominal anggaran untuk program Puslag dia enggan membeberkannya. Menurutnya, hal itu masih diajukan  sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu Waketum Pengkab Perkemi Gianyar, Ketut Sada sangat berkeyakinan Puslag Gianyar tetap berlanjut pada tahun 2021. Hal itu tak lepas dari komitmen KONI Gianyar dan pimpinan daerah, yangi Ingin meningkatkan prestasi atlet Gianyar agar bisa menyamai prestasi di bidang seni.

"Saya harap Puslag tetap berlanjut. Pimpinan daerah pasti memahami hal itu. Kota tunggu dan doakan saja yang terbaik," harap Ketut Sada. *dek

loading...

Komentar