nusabali

Tokoh Pemuda Diminta Jaga Kamtibmas

  • www.nusabali.com-tokoh-pemuda-diminta-jaga-kamtibmas

NEGARA, NusaBali
Polres Jembrana menggelar tatap muka dengan para tokoh pemuda Kabupaten Jembrana, di ruang pertemuan Gedung Kesenian Bung Karno Jembrana, Kamis (22/10).

Para tokoh pemuda diminta ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif jelang Pilkada Jembrana 2020.

Acara tatap muka tersebut, dipimpin Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa. Hadir dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa serta Ketua Harian Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jembrana I Ketut Arya Tangkas, dan puluhan perwakilan organisasi pemuda se-Jembrana.

Waka Polres Jembrana Kompol Febry mengatakan, kegiatan tatap muka ini untuk menjalin silaturahmi antara Polres Jembrana dengan tokoh pemuda di Jembrana. Di mana Polres Jembrana mengharapkan peran seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pemuda untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat

Dalam menjaga situasi agar tetap kondusif, Kompol Febry menekankan, untuk saling menghargai. Jangan sampai karena beda pilihan, kemudian merusak pertemanan ataupun persaudaraan. Begitu juga diharapkan agar tidak terpancing dengan hoax ataupun berita-berita yang belum jelas kebenaranya. “Saya berharap agar ikut mengingatkan masyarakat di lingkungan masing-masin, agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya, yang beredar di media sosial. Pastikan dulu kebenarannya dengan cara menanyakan langsung kepada sumber yang jelas,” ujar Kompol Febry.

Di samping itu, Kompol Febry juga mengingatkan untuk saling menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Caranya, yakni selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. *ode

loading...

Komentar