nusabali

Kader Golkar Diminta Berorientasi Karya Kekaryaan

  • www.nusabali.com-kader-golkar-diminta-berorientasi-karya-kekaryaan

JAKARTA, NusaBali
Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Meutya Hafid, mengatakan Golkar lahir dengan semangat karya kekaryaan.

Dengan semangat tersebut perlu menjalankan program yang berorientasi untuk mencari solusi. Oleh karena itu, saat peringatan HUT Golkar ke 56 dituntut untuk melaksanakan semangat Karya Kekaryaan guna menjawab tantangan zaman.

"Kami pun menghelat webinar dengan mengangkat tiga tema. Kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan pilkada menang untuk memberi sumbangsih pemikiran dalam menanggulangi pandemi Covid-19, membangkitkan ekonomi dan menang di pilkada," ujar Meutya secara virtual, Rabu (21/10).

Kesehatan pulih, lanjut Ketua Steering Commitee Peringatan HUT Golkar ke 56 ini, Golkar konsisten dan bertekat membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

Caranya dengan gotong royong dan berjuang bersama pemerintah dalam meringankan beban masyarakat. Antara lain meluncurkan gerakan 3M, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. "Kami juga membagikan 4 juta masker," ucap Meutya. Sementara terkait ekonomi bangkit, terang Meutya, karena pandemi saat ini tidak hanya berdampak pada kesehatan. Melainkan terhadap ekonomi pula sehingga sangat tepat diangkat demi mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat. Mengenai pilkada, Meutya menjelaskan, Golkar berpendapat pilkada serentak tahun 2020 ini harus digelar karena itu merupakan amanah dari konstitusi. "Lagipula kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir," ucap Meutya. *k22

loading...

Komentar