nusabali

Geser Kepa, Mendy Kiper Utama Chelsea

  • www.nusabali.com-geser-kepa-mendy-kiper-utama-chelsea

LONDON, NusaBali
Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan Edouard Mendy sudah memenangkan kepercayaannya sebagai kiper utama timnya saat ini.

Posisi itu sebelumnya milik Kepa Arrizabagala, yang jadi kiper termahal di dunia saat didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan mahar 80 juta euro (sekitar Rp 1,385 triliun).  

Sedangkan Mendy (28 tahun) didatangkan Chelsea dari Rennes, bulan lalu. Penampilan kiper Senegal itu berhasil memenangkan kepercayaan Lampard. Mendy tampil gemilang saat Chelsea diimbangi Sevilla 0-0, pada laga penyisihan Grup E Liga Champions, di Stamford Bridge, London, Rabu (21/10).

"Kami tahu kualitas Mendy saat memutuskan mendatangkannya. Dia bermain sangat bagus dalam tiga pertandingan bersama kami dan hari ini dia melakukan penyelamatan gemilang," kata Lampard, usai lapa seperti dilansir laman resmi UEFA.

Soal skor tanpa gol kontra Sevilla, Lampard tetap menganggapnya sebagai hasil positif kendati kedua tim menjalani laga yang tampak buntu dan minim peluang berarti. Menurutnya, Sevilla tim bagus dan hasil tanpa gol jadi raihan besar Chelsea. Selanjutnya Chelsea akan tandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United, di Liga Inggris akhir pekan ini. *

loading...

Komentar