nusabali

Ada Rina Nose di Sidang Jerinx, Beri Dukungan Moril

  • www.nusabali.com-ada-rina-nose-di-sidang-jerinx-beri-dukungan-moril

Di tengah liburannya di Bali, artis ibukota Rina Nose menyempatkan diri mengikuti langsung jalannya sidang Jerinx.

DENPASAR, NusaBali
Kembali jalani sidang tatap muka, kali ini giliran pihak terdakwa I Gede Aryastina alias Jerinx hadirkan empat orang saksi. Selasa (20/10) sidang pencemaran nama baik Ikatan Doketr Indonesia (ID) dilaksanakan kembali dengan agenda pemeriksaan saksi di PN Denpasar.

Sejumlah empat orang saksi dihadirkan pada sidang kali ini. Dua di antaranya merupakan rekan musisi Jerinx dalam grup band Superman Is Dead (SID) yakni I Made Putra Budi Sartika alias Bobby Kool dan I Made Eka Arsana alias Eka Rock yang memberikan keterangan sebagai saksi.

Bobby Kool dan Eka Rock memang tercantum dalam Berita Acara Perkara (BAP) dalam kasus Jerinx. Sedangkan, dua saksi lainnya merupakan saksi tambahan yang diajukan oleh tim kuasa hukum Jerinx yakni Gusti Ayu Arianti dan I Nyoman Yudi Prasetya Jaya yang merupakan pasutri.

Selain itu, Rina Nose juga turut hadir dalam persidangan dan memberikan dukungan moril kepada Jerinx. Kehadirannya cukup mencuri perhatian para awak media karena tidak terduga.

Rina mengaku datang ke PN Denpasar karena memang ingin mendukung Jerinx. Diketahui Rina sedang berada di Bali karena berlibur.

“Saya lebih dukung ke personalnya. Dukung lewat sosial media juga,” tutur wanita pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini.

Akhir-akhir ini Rina memang diketahui sering berinteraksi dengan Jerinx lewat sosial media. Rina juga sedikit bercerita kepada awak media bagaimana ia bisa mengenal sosok Jerinx dan kesannya pada drummer SID itu.

“Saya juga tahu dia karena sering ada masalah sama artis-arti gitu kan. Jadi penasaran deh, akhirnya scroll profil Instagram dia dan jadi tahu apa yang dia lakukan dan menurut saya itu baik,” ungkap wanita yang dikenal karena lawakannya ini.

Terkait dukungannya untuk Jerinx, Rina pun ditanya apakah ia juga menganggap Jerinx tidak bersalah atau tidak. “Kalau itu tetap kita serahkan pada proses hukum ya,” ujarnya netral.

Rina kemudian sempat masuk ke dalam ruang sidang dan menemani Nora Alexandra, istri Jerinx, selama sekitar tiga puluh menit. Ia lalu meninggalkan PN Denpasar bersama suaminya.*cla

TONTON JUGA:
Sidang Lanjutan #JERINX : BOBBY KOOL, EKA ROCK dan Pasutri Korban Prosedur Rapid Test Jadi Saksi JRX

loading...

Komentar