nusabali

Selingkuhi Istri Orang, Oknum Pengacara Digerebek

  • www.nusabali.com-selingkuhi-istri-orang-oknum-pengacara-digerebek

Pengusaha ikan ini menuturkan sudah sejak 5 bulan mencium selingkuh oknum pengacara Ketut WA dengan istrinya. Terungkap NPD sudah 5 bulan lalu meninggalkan rumah.

DENPASAR,NusaBali

Diduga selingkuhi NDP, 40, yang masih punya suami sah, seorang oknum pengacara berinisial Ketut WA, 34 asal Buleleng, digerebek di sebuah kos-kosan di Jalan Siwa Loka, Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Senin (19/10) pukul 19.18 wita.

Adalah suami NDP sendiri yakni GWR, 39, warga Desa Kedonganan, Kuta Selatan, Badung bersama keluarganya membongkar aksi selingkuh oknum pengacara dengan sang istri di kos-kosan disaksikan petugas Babinkantibmas Kelurahan Padangsambian Aiptu I Gede Yasa Saputra.

Emosi WR memuncak saat mendapati oknum pengacara yang masih menjadi karyawan di sebuah perusahaan akomodasi wisata itu sekamar dengan istrinya yang sudah dinikahi 14 tahun silam itu. Saat digerebek malam itu, oknum pengacara WA sempat lari ke kamar mandi. Dalam rekaman video yang dikantongi NusaBali, oknum pengacara  Ketut WA nyaris baku hantam dengan I GWR dan sempat dilerai oleh Babinkamtibmas Aiptu Gede Yasa Saputra.

Dengan mengantongi barang bukti video dan bukti lainnya, GWR  langsung melaporkan dugaan selingkuh tersebut ke Polresta Denpasar. Didampingi kuasa hukumnya Putu Indra Prasetya Wiguna dan Made Angga Surya Putra, GWS yang  pengusaha ikan ini menuturkan sudah sejak 5 bulan mencium selingkuh oknum pengacara Ketut WA dengan istrinya. Terungkap NPD sudah 5 bulan lalu meninggalkan rumah. "Istri saya sudah 5 bulan meninggalkan rumah, dan keluarga," ujar GWS.

GWS sempat mencium istrinya tinggal di sebuah kos-kosan di kawasan Canggu, Kecamatan Kuta Utara Badung dengan oknum pengacara Ketut WA. "Tapi saat itu saya tidak bunyi bukti. Karena saat saya datangi oknum pengacara ini kabur melarikan diri," ujar GWS.

Barulah saat Senin, malam di sebuah kos-kosan di Kelurahan Padangsambian, GWS mengetahui posisi istrinya satu kamar dengan oknum pengacara. "Saya tidak gerebek langsung. Saya ajak Pak Babinkantibmas Kelurahan Padangsambian supaya ada saksi. Benar oknum pengacara ini sekamar dengan istri saya," ujar GWS.

Sementara kuasa hukum GWS Indra Prasetya Wiguna  mengatakan kliennya GWS sudah melaporkan dugaan selingkuh istrinya dengan oknum pengacara Ketut WA. "Sudah dilaporkan ke Polresta. Sekarang kita menunggu proses lebih lanjut," ujar advokat muda ini.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan terkait laporan perselingkuhan tersebut masih ditangani anggota. Untuk perkembangan masih dicek. “Mohon maaf saya tanya ke Reskrim dulu,” ujar Iptu Sukadi. *Nat, Pol

loading...

Komentar