nusabali

Dimassa, Maling HP di Lokalisasi Diselamatkan Polantas

  • www.nusabali.com-dimassa-maling-hp-di-lokalisasi-diselamatkan-polantas

DENPASAR, NusaBali
Maling bernama Adri nyaris tewas dihajar massa yang menangkapnya usai mencuri handphone milik salah satu PSK (Pekerja Seks Komersial) di Jalan Danau Tempe, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan pada Minggu (18/10) malam.

Beruntung aksi main hakim belasan orang tersebut berhasil diredam anggota Dit Lantas Polda Bali yang melintas. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Hadimastika Kartiko Putro dikonfirmasi, Senin (19/10) mengungkapkan peristiwa pencurian itu terjadi Minggu malam sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu, Adri berkencan dengan seorang PSK berinisial JN. "Pelaku datang ke lokalisasi Danau Tempe dalam kondisi mabuk minuman beralkohol. Setelah ada kesepakatan dengan J keduanya berhubungan badan. Pelaku lalu membayar tarif sesuai kesepakatan awal," ungkap AKP Hadimastika.

Seusai menerima uang dari pelaku, J menyimpan uangnya tersebut ke dompetnya. Saat akan mengambil handphone Samsung J6+, J melihat Adri mengambil HP dan memasukkan ke dalam kantong. J lalu berteriak maling yang didengar beberapa orang yang berada di lokalisasi.

Sementara itu, Adri kalang kabut memilih kabur. Apesnya baru keluar lokalisasi dia sudah tertangkap massa. Tanpa babibu, Adri menjadi bulan-bulanan massa. "Untungnya saat itu ada anggota Dit Lantas Polda Bali yang sedang patroli. Pelaku (Adri) langsung dibawa ke Polsek Denpasar Selatan. Pelaku sudah kami amankan dan masih dalami keterangannya," ungkap Iptu Hadimastika. *pol

loading...

Komentar