nusabali

Operasi Trek-trekan Diduga Bocor, Petugas Hanya Amankan 3 Orang

  • www.nusabali.com-operasi-trek-trekan-diduga-bocor-petugas-hanya-amankan-3-orang

TABANAN, NusaBali
Satlantas Polres Tabanan dan Tim Buser Polres Tabanan menggelar operasi trek-trekan di Jalan Bypass Ir Soekarno pada Sabtu (17/10) malam.

Sayangnya karena rencana razia diduga bocor, polisi hanya bisa mengamankan 3 orang dan 3 kendaraan. Tiga orang yang diamankan ini berstatus pelajar.

Selain mengamankan 3 kendaraan roda dua, polisi juga mengamankan 2 SIM dan 7 STNK. Tiga pemuda yang diamankan sudah langsung dipulangkan.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani membenarkan Lantas Polres Tabanan bersama tim buser menggelar operasi trek-trekan. Hasilnya hanya bisa diamankan 3 orang pemuda dan 3 kendaraan roda 2. “Operasi kami gelar Sabtu (17/10) malam,” ujarnya, Minggu (18/10).

Kata AKP Wila, jalur Jalan Bypass Ir Soekarno memang kerap dijadikan arena trek-trekan terutamanya di depan Hardy’s Tabanan. Untuk itu agar tidak membahayakan dan sampai menimbulkan korban jiwa, digelar operasi. “Yang kami amankan Sabtu malam pemuda dan masih pelajar,” tegasnya.

Diakui AKP Wila, polisi juga mengamankan kendaraan roda 2 yang dipreteli, STNK, dan SIM. “Pemuda yang kita amankan sudah dipulangkan. Kemarin sudah diberikan pembinaan,” imbuhnya.

Kendati masih sedikit pemuda yang dapat diamankan, jalur Bypass Ir Soekarno dan Jalan Ahmad Yani akan terus diawasi. Tim Buser dan Lantas akan menyebar melakukan pengawasan. *des

Komentar