nusabali

Inter Kalah Derby, Conte Anggap AC Milan Untung

  • www.nusabali.com-inter-kalah-derby-conte-anggap-ac-milan-untung

MILAN, NusaBali
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan, AC Milan beruntung saat menaklukkan timnya 1-2, pada laga derby della madonnina, di Stadion Guiseppe Meazza, San Siro, yang berakhir Minggu (18/10).

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan pemuncak klasemen Serie A itu. Sedangkan gol Inter dicetak Romelu Lukaku.

"Kami menyesal kalah meski bertanding baik. Mereka bagus dan saya rasa juga sedikit beruntung," kata Conte, Sky Sport Italia, Minggu (18/10).

Conte menilai, timnya harus lebih tajam. Namun dia tidak bisa menyalahkan para pemain. Menurutnya, pemain sudah berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Namun dia menilai timnya tidak terlalu beruntung.

Gol pertama Ibrahimovic datang dari bola muntah setelah Samir Handanovic menyelamatkan penaltinya, dia itu dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti.

Kini  Inter di urutan keenam di Serie A dengan tujuh poin dari empat laga dan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Selanjutnya akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions, pada  Kamis (22/10), pukul 03.00 dinihari Wita. Lalu menghadapi Genoa di liga Italia, pada Sabtu (24/10).

Sedangkan juara bertahan Juventus ditahan 1-1 oleh tim promosi Crotone pada pekan keempat Liga Italia 2020/2021. Bianconeri harus tampil dengan 10 pemain , usai Federico Chiesa kena kartu merah.

Juventus kesulitan saat menyambangi Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (18/10) dinihari Wita. Tuan rumah memberi perlawanan ketat.

Opta mencatat, Crotone melepaskan 7 tembakan ke gawang Juventus. Sebaliknya, tim tamu 10 shots on target ke gawang Crotone, dengan dua on target.

Kini Juventus dengan 8 poin dari 4 laga, tertahan di posisi empat klasemen. Sedangkan Crotone meraih poin pertamanya musim ini, dan di peringkat 18.

Sementara penampilan bagus Napoli tercoreng kekalahan walk out (WO) dari Juventus. Gennaro Gattuso menyesalkan hal itu karena yakin timnya bisa mengalahkan Juve. Pernyataan tersebut mengungkapkan, sukses Napoli melanjutkan performa gemilang di awal musim ini mengalahkan Atalanta 4-1, di San Paolo, Sabtu (17/10) malam Wita. Empat gol Napoli hasil brace Hirving Lozano, Matteo Politano dan Victor Osimhen. Atalanta membalas lewat Sam Lammers. *

loading...

Komentar