nusabali

Kapolres Karangasem Safari Kamtibmas Pilkada Sehat

  • www.nusabali.com-kapolres-karangasem-safari-kamtibmas-pilkada-sehat

AMLAPURA, NusaBali
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, menggelar safari Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) untuk mewujudkan Pilkada Karangasem yang sehat, bebas Covid-19, aman, dan damai.

Safari kesehatan digelar di aula Kantor Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (17/10). Pilkada Karangasem jalan terus dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk penyelenggara dan pemilih.

Safari Kamtibmas dipimpin Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini didampingi Wakapolres Kompol Ari Purwanto, Kapolsek Rendang Kompol I Made Sudartawan, Kasat Binmas AKP I Made Dwi Susilo, dihadiri Camat Rendang I Wayan Mastra, Perbekel Nongan I Wayan Daging, dan instansi terkait lainnya. Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini menegaskan, safari Kamtibmas bertujuan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga terbangunnya partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan keamanan sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini juga menekankan pentingnya upaya preventif yakni pencegahan sehingga persoalan tidak cepat muncul di permukaan. Safari Kamtibmas menyongsong Pilkada Karangasem agar tetap mengutamakan protokol kesehatan, apalagi KPU Karangasem juga telah mensinergikan prokes dalam penyelenggaraan di setiap tahapan Pilkada Karangasem. Prokes mulai dari petugas penyelenggara menggunakan face shield, sarung tangan, dan masker. “Harapannya, Pilkada Karangasem berlangsung aman, damai, dan semuanya sehat,” tegas AKBP Ni Nyoman Suartini.

AKBP Ni Nyoman Suartini menekankan kepada Kapolsek Rendang Kompol I Made Sudartawan untuk menjaga wilayah hukum yang dipimpinnya agar tetap kondusif. Camat Rendang, I Wayan Mastra, mengapresiasi upaya Kapolres Karangasem menjaga wilayah hukum Polsek Rendang agar tertib, aman, dan masyarakatnya sehat. “Saya juga berharap agar seluruh masyarakat Kecamatan Rendang tetap sehat sehingga semuanya bisa datang ke TPS di puncak Pilkada Karangasem,” ungkap Camat Wayan Mastra. *k16

loading...

Komentar