nusabali

PDIP Gelar Konsolidasi Kader Se Kecamatan Kediri

  • www.nusabali.com-pdip-gelar-konsolidasi-kader-se-kecamatan-kediri

TABANAN, NusaBali
DPC PDIP Tabanan menggelar pendidikan dan konsolidasi internal yang diikuti pengurus anak ranting se- Kecamatan Kediri, Minggu (18/10).

Lewat konsolidasi yang digelar di Lapangan Voli Desa Kediri ini diharapkan mampu menumbuhkan kader partai yang handal. Konsolidasi partai tersebut langsung dihadiri Ketua DPP PDIP, I Made Urip, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) DPD PDIP Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, kader PDIP sekaligus anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Boping Suryadi dan Pasangan Cabup-Cawabup I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Paket Jaya-Wira).

Ketua PAC PDIP Kediri, I Nyoman Mulyadi, mengatakan konsolidasi kader ini bertujuan untuk menumbuhkan kader partai yang handal. Terutama dalam perhelatan Pilkada Tabanan pada 9 Desember mendatang. “Saya berharap lewat konsolidasi ini bisa menciptakan kader partai yang mumpuni dalam menghadapi Pilkada Tabanan,” jelasnya.

Kata dia, meskipun di tengah pandemi Covid-19 menggelar konsolidasi tetap akan mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Semangat memenangkan Jaya-Wira di wilayah Kecamatan Kediri akan selalu digelorakan.

“Kita akan berjuang menangkan Jaya-Wira, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar,” imbuhnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Cabup, I Komang Gede Sanjaya, mengatakan di Kecamatan Kediri perolehan suara PDIP di Pileg dan Pilpres 2019 tidak main-main. Sebab dari target 2 kursi mampu meraih 3 kursi. “Jadi semangat pengurus dan prestasi kader di Kecamatan Kediri tidak diragukan lagi, sebab di Dapil IV Kediri-Marga kita mampu menaikkan perolehan suara yang signifikan,” tegasnya.

Sanjaya pun meminta kader di Kediri agar tetap kompak, bersatu dan bangun komunikasi serta memiliki jiwa solidaritas yang baik sehingga bisa menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Pilkada 2020. “Mari kita bangun solidaritas dan komunikasi yang baik, serta kompak bersatu menangkan Paket Jaya-Wira ini,” tegasnya.

Sedangkan Ketua DPP PDIP, I Made Urip, mengatakan rekomendasi paket Jaya-Wira ini sudah melalui proses di DPP. Paket ini sangat ideal untuk memimpin Tabanan saat ini. Di mana I Komang Gede Sanjaya sudah punya pengalaman dua kali jadi wakil bupati sedangkan I Made Edi Wirawan juga sudah tiga kali duduk di DPRD Tabanan.

“Dengan pengalaman keduanya, saya rasa paket ini mampu memimpin Tabanan ke depan. Karena pengalaman Sanjaya yang sudah dua kali menjadi Wakil Bupati Tabanan dan Pak Edi juga seorang praktisi pariwisata saya rasa kedua kader kita ini mampu mengambil keputusan dan membuat program untuk Tabanan yang lebih baik ke depan, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini,” tegas Urip. *des

loading...

Komentar