nusabali

JR17 Rilis Single 'Keluarga Krama Bali'

  • www.nusabali.com-jr17-rilis-single-keluarga-krama-bali

Single ini merupakan bentuk dukungan JR17 terhadap program Pemprov Bali yang saat ini tengah gencar menyosialisasikan program KB Bali 4 anak.

DENPASAR, NusaBali

Pasca meluncurkan mini album ‘Suksma Rupaka’ yang dirilis beberapa waktu lalu, JR17 akhirnya merilis single terbaru mereka bertajuk ‘Keluarga Krama Bali’. Single ini merupakan bentuk dukungan JR17 terhadap program pemerintah Provinsi Bali yang saat ini tengah gencar menyosialisasikan program KB Bali 4 anak, yakni Wayan, Made, Nyoman dan Ketut.

Menurut Yuda sang vokalis, single ini menyiratkan sebuah pesan yang mendalam tentang fenomena KB Bali yang sempat hangat menjadi perbincangan di Bali. Yuda juga mengatakan jika sejujurnya bagi personel JR17 Band sangat mendukung program itu dan secara pribadi, mereka juga ingin memiliki 4 anak di rumah agar ramai dan bisa saling mengisi di dalam keluarga alias keluarga yang berkualitas.

“Ini sangat menarik untuk diangkat menjadi sebuah lagu. Konsepnya bagus melestarikan Wayan Made Nyoman Ketut. Tapi jika melihat realita dari sisi finansial, juga perlu dipikirkan untuk solusinya di tengah kondisi saat ini,” ceritanya sambil mengatakan proses pembuatan video klip single masih menunggu waktu.

Meski jaraknya cukup singkat antara peluncuran mini album dengan single ini akan tetapi JR17 Band tetap fokus untuk promo untuk lagu-lagu mereka yang ada di dalam mini album ‘Suksma Rupaka’. “Harapan kami semoga lagu ini dapat dinikmati oleh penggemar lagu Pop Bali dan pesan-pesannya tersampaikan dan dapat diterima,” harapnya.

JR17 adalah band yang dirintis oleh 3 sahabat terdiri dari Yuda (Vocal dan pencipta lagu), Wid (Guitar Melody), dan Agus Adi (Guitar Rhytem). Sedangkan untuk formasi band di panggung, mereka ada tambahan 3 player yakni Tole (Keyboard), Yudi (Bass), dan Alex (Drum). Mereka saat ini masih asik bermain di jalur pop dengan beberapa sentuhan instrumen lain sebagai bumbu pelengkap. *ind

loading...

Komentar