nusabali

Putu Christiani Perbanyak Sparring

  • www.nusabali.com-putu-christiani-perbanyak-sparring

JAKARTA, NusaBali
Atlet para bulutangkis tunggal putri kategori SU5 Putu Christiani memperbanyak sparring, karena saat ini Pelatnas ASEAN Para Games secara online sudah selesai akhir Agustus lalu.

Putu Christiani pun sparring bersama teman-temannya setiap hari untuk menjaga fisik dan kemampuannya.

"Januari 2021 nanti ada pemanggilan lagi dan jika tidak pandemi bakal latihan di Solo, Jawa Tengah. Meski Pelatnas online tidak ada, saya tetap latihan dengan cara memperbanyak sparring," ujar Putu Christiani, Jumat (16/10).

Sparring dijalani Putu Christiani setiap hari di lapangan out door Penarungan, Singaraja, Buleleng. Biasanya sparring pada pukul 18.00-21.00 Wita. Karena lokasi latihan di lapangan desa, maka pesertanya cukup banyak, yakni 15 orang.

"Saya latihan di nomor ganda campuran, karena saya satu-satunya perempuan. Mereka sangat jago, terkadang saya menang dan kalah.," kata Putu Christiani.

Selain sparring di Desa Penarungan, Putu Christiani latihan di GOR Santo Paulus, Singaraja.  Dia sparring dengan para guru olahraga dua kali seminggu. Sparring itu juga untuk persiapan Peparnas 2021 di Papua. Untuk itu, dirinya selalu melaporkan kegiatannya kepada pelatih di tingkat kabupaten.

"Kalau soal ASEAN Para Games 2021 di Vietnam, infonya Januari baru ada pemanggilan. Mudah-mudahan saya dipanggil lagi agar bisa berprestasi nanti," kata Putu Christiani. *k22

loading...

Komentar