nusabali

Pengurus Kabaddi Serahkan 60 Paket APD ke Atlet Timnas

  • www.nusabali.com-pengurus-kabaddi-serahkan-60-paket-apd-ke-atlet-timnas

DENPASAR, NusaBali
Sekjen Kabaddi Pusat Maryoto Subekti didampingi ofisial Timnas Kabaddi Sudharma Hariawan menyerahkan 60 paket Alat Kelengkapan Diri (APD) kepada perwakilan atlet Timnas Kabaddi, di Sekretariat Kabaddi Bali, Jumat (16/10) sore.

Penyerahan itu meneruskan bantuan Kemenpora RI kepada atlet, pelatih dan offisial Timnas Kabaddi, yang dipusatkan di Bali. Mereka berharap alat APD dimanfaatkan maksimal untuk melawan virus Corona. APD berupa masker, handsanitizer, dan vitamin.

Sekjen Kabaddi Pusat Maryoto Subekti mengucapkan terimakasih atas bantuan Kemenpora. Dia berharap dapat memicu atlet tetap latihan di masa pandemi Covid-19. Daya tahan tubuh, kondisi fisik dan kebugaran harus tetap dijaga sebaik mungkin.

"Jangan lupa minum vitamin. Kami yakin jika protokol kesehatan (prokes) dilakukan secara ketat, semuanya akan baik-baik saja," kata Maryoto Subekti.

Waketum KONI Bali itu berharap para atlet tetap berlatih dengan menjaga kesehatan. Selain itu, para atlet harus tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus Corona. Sementara itu Sudharma Hariawan sangat mengapresiasi perhatian pengurus Kabaddi Pusat menjaga imunitas atlet selama Pandemi Covid-19, dengan memberikan masker, hansanitiser dan vitamin.

Dalam kondisi sulit seperti ini, kata Sudharma, perhatian sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi atlet. Minimal ada perhatian, sehingga atlet merasa ada tanggungjawab menjaga kebugarannya. Perhatian ini harus dibalas dengan kian rajin latihan.

Menurutnya, aktivitas dan pola pembinaan jangan sampai terhenti. Apalagi ada rencana pembentukan tim ekshibisi cabor kabaddi di PON Papua, pada Desember nanti. Dan, khusus wakil Bali akan menggelar seleksi.

" Mudah-mudahan nanti terwujud Kabaddi dipertandingkan ekshibisi di PON Papua," kata Sudharma Hariawan. *dek

loading...

Komentar