nusabali

Gelar Musprov, PGI Tunggu Arahan KONI

  • www.nusabali.com-gelar-musprov-pgi-tunggu-arahan-koni

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali, Anak Agung Kresna Jaya menunggu arahan KONI Bali untuk menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), dengan agenda utama pemilihan ketua umum dan kepengurusan periode 2020-2024.

Selain itu, PGI Bali juga menunggu petunjuk PB PGI, usai kepengurusan PGI Bali 2016-2020 berakhir pada Agustus lalu.

"Kami akui kepengurusan PGI Bali berakhir tahun 2020 ini. Saya sampai saat ini masih menunggu arahan KONI Bali dan PB PGI. Hal itu untuk menyikapinya, Musprov disaat Pandemi Covid-19," ucap AA Kresna Jaya, Jumat (16/10).

Dihubungi terpisah, Sekum PGI Bali Eddy Panca mengakui pengurus dan anggota PGI Bali sedang diskusi apa yang terbaik untuk menyikapi berakhirnya masa kepengurusan PGI Bali periode 2016-2020. Hal itu karena masih Pandemi Covid-19, dan golf yang posisinya menggantung di PON Papua XX/2021.

“Pihak pengurus belum menemui kata sepakat soal waktu untuk Musprov. Sekarang masih Pandemi Covid-19, disisi lain cabor golf dicoret dari daftar PON Papua dan masih diperjuangkan diakomodir. Kami akan bahas tindak lanjut masa kepengurusan yang sudah berakhir ini," papar Eddy Panca.

Sementara itu Waketum PGI Bali, AA Mahadiptha mengakui kepengurusan PGI Bali telah berakhir. Bisa saja masa kepengurusan akan diperpanjang paling lambat enam bulan ke depan. Semua itu karena cabor golf juga belum masuk Pelatda Bali, akibat dicoret dari daftar PON Papua.

Menurut  AA Mahadiptha, pihaknya tetap berharap cabor golf dipertandingkan di luar Papua. Hanya saja perolehan medalinya tetap dihitung secara resmi. *dek

loading...

Komentar