nusabali

Sang Ayah Berharap Jerinx Dibebaskan

  • www.nusabali.com-sang-ayah-berharap-jerinx-dibebaskan

DENPASAR, NusaBali
Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx, 43, yang jadi terdakwa ujaran kebencian mendapat dukungan spesial dalam sidang lanjutan di PN Denpasar, Kamis (15/10). Selain istrinya, Nora Alexandra, ayah Jerinx, I Wayan Arjono yang merupakan anggota DPRD Gianyar juga hadir langsung dalam persidangan.

Pantauan NusaBali, usai pemeriksaan saksi pertama, majelis hakim menskors sidang untuk istirahat. Nampah I Wayan Arjono yang sejak pagi duduk di kursi pengunjung sidang langsung mendatangi Jerinx yang juga beranjak dari kursi terdakwa. Keduanya nampak berpelukan bersama sang istri, Nora. Ketiganya juga menyempatkan diri untuk foto bareng di dalam ruang sidang.

Ditemui usai sidang, I Wayan Arjono yang menggunakan pakaian adat mengatakan kedatangannya untuk memberi dukungan kepada anaknya. Disebutkan dalam kasus ini, sang anak, Jerinx tidak memiliki niatan jahat apapun. Apalagi sampai membubarkan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Dia menyebut, bila ada pihak-pihak yang merasa tidak senang dengan postingan tersebut, dirnya mewakili keluarga minta maaf. “Kalau ada yang tidak enak, dari IDI atau darimanapun, kami dari keluarga minta maaf,” ujar I Wayan Arjono yang didampingi beberapa kerabatnya.

Dia berharap, Jerinx bisa menjalani proses persidangan dan bisa sehat seperti semula. Sang ayah juga berharap anaknya bisa menghirup udara kebebasan. “Keluarga dan orang tua semua ingin anaknya bebas. Tidak ada niatan untuk memfitnah siapapun. Kami keluarga besar minta maaf,” ujar I Wayan Arjono dengan nada lantang. *rez

loading...

Komentar