nusabali

Rush Nyemplung Jurang, Nenek dan Balita Selamat

  • www.nusabali.com-rush-nyemplung-jurang-nenek-dan-balita-selamat

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan out of control melibatkan mobil terjadi di Jurusan Denpasar-Tabanan wilayah Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Kamis (15/10).

Sebuah mobil Toyota Russ nopol DK 1583 SG yang dikemudikan Ni Nyoman Suhartini, 58, terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter. Beruntung mobil yang mengajak penumpang nenek dan balita 3 tahun ini selamat.

Informasi yang dihimpun kecelakaan ini terjadi Kamis siang pukul 11.00 Wita. Awalnya mobil yang dikemudikan Ni Nyoman Suhartini dengan mengajak penumpang masing-masing Ni Nyoman Kumindari, 62, dan I Putu Govinda Putra Adijaya, 3, melaju dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Tabanan).

Setibanya di lokasi kejadian saat memasuki tikungan kekiri, diduga pengemudi yang beralamat di Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Badung ini  kurang kosentrasi. Mobil yang dikemudikan pun lepas kendali dan langsung masuk jurang selatan jalan sedalam 15 meter.

Beruntung tiga orang yang ada di dalam mobil tersebut selamat. Namun pengemudi Ni Nyoman Suhartini harus dibawa ke RS Bros di Denpasar.

Kapolsek Baturiti AKP Fahmi Amdani ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan out of control (OC) ini tidak menimbulkan korban jiwa. "Dua penumpang dan pengemudi selamat. Termasuk balita yang ada didalam mobil tidak mengalami luka serius. Yang pengemudi saja sekarang dirujuk ke RS Bros karena pergelangan tangannya kiri bengkak," bebernya.

Ditambahkan oleh Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan jika mereka ini rencannya dari Denpasar mau jalan-jalan wisata. "Ini kecelakaan murni out of control dan kendaraan sudah dievakuasi," tandasnya. *des

Komentar