nusabali

Scholars of Sustenance merayakan Hari Pangan Sedunia 2020

  • www.nusabali.com-scholars-of-sustenance-merayakan-hari-pangan-sedunia-2020

DENPASAR, NusaBali.com
Sejak Krisis dimulai, SOS telah menyiapkan Dapur Umum kami dimana staf kami beralih dari mengemudi ke memasak dan kami membuat 400 makanan pada hari pertama kami.

Sekarang lebih dari tiga bulan kemudian dapur menghasilkan lebih dari 500.000 makanan! Di Bali sendiri, SOS kitchen menyajikan 2.500 MAKANAN BERGIZI PER HARI, lebih dari 200.000 makanan sejak krisis pandemi. Kami tidak akan bisa mencapai tingkat kesuksesan ini tanpa bantuan semua relawan, dari semua lapisan masyarakat, Staf Hotel bintang 5 (termasuk Chef mereka), Koki Restoran, BRIMOB (Pasukan Khusus Indonesia), Departemen Sosial, Pegawai Pemerintah, Pemberi Pengaruh Media Sosial, Ekspatriat dan Lokal berkumpul untuk tujuan bersama, memberi makan orang-orang yang paling membutuhkan di Bali.

Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2020 SOS akan berusaha memecahkan rekornya sendiri di Bali dalam hal ribuan makan dalam 1 hari dan akan ditayangkan STREAM LANGSUNG dan dengan mengundang beberapa pembicara kunci seperti,

- SOS International, Bo Holmgreen, Founder
- Rumah Sanur, Rudolf Dethu, Co Director
- AkuforBali, Satya Wibhawa S.H.M.H, Founder
- Kawan Baik, Alexandre Wettstein
- Initempe, Benny Santoso, Founder
- Socialimpakt, Jeroen Van Overbeek
- Terrawater, Christine R. Manson, Executive Director
- Give Them A Future, Achintya Nilsen, CO Founder
- Fair Future Foundation, Alexandre Wettstein, Founder

SOS saat ini membantu mendukung lebih dari selusin panti asuhan dan memanfaatkan banyak saluran distribusi yang berbeda setiap hari untuk memastikan makanan kita sampai kepada orang yang tepat. Di atas semua ini kami memulai Program Penjangkauan Desa, di mana kami mengirimkan 250 Paket Sembako SOS berisi GIZI BAIK seperti Beras, Telur, Minyak Goreng, Aneka Sayuran dan barang-barang tambahan yang sebagian kecil hasil dari sumbangan dan sebagian besarnya kami membeli sendiri, untuk diberikan ke Desa-desa yang miskin sehingga orang-orang memiliki makanan untuk menopang diri mereka sendiri hingga 10 hari.

SOS Millions of Meals program telah menghasilkan lebih dari 7 Juta Makanan, tujuan kami adalah untuk dapat mempertahankan ini semua dan menyediakan 25 Juta Makanan pada tahun 2025. Sayangnya, Kami hampir belum menyentuh menyentuh permukaan dari permasalahannya.

 

Contact: Freddy Dumais, email: [email protected]

loading...

Komentar