nusabali

Truk Tertindih Pohon Aren

  • www.nusabali.com-truk-tertindih-pohon-aren

AMLAPURA, NusaBali
Truk tertindih pohon aren saat melintas di Banjar Gede, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem, Selasa (13/10) sekitar pukul 10.00 Wita.

Imbasnya truk itu tak bisa bergerak untuk melanjutkan perjalanan. Evakuasi truk tertindih pohon aren sekitar 2 jam. Pengemudi truk dalam keadaan selamat, kendaraan juga rusak ringan.

Informasi di lapangan, truk berkepala kuning bedag merah itu hendak mengangkut material galian. Namun saat melintas pohon aren di kebun milik Ida Bagus Putra tumbang ke selatan dan menimpa truk. Kelian Banjar Gede I Komang Suberata melaporkan kejadian itu kepada Perbekel Desa Muncan I Wayan Tunas. Laporan diteruskan kepada petugas BPBD Karangasem.

Petugas BPBD bersama Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Karangasem turun ke lokasi kejadian. Pengawas jalan Kecamatan Selat-Kecamatan Bebandem I Komang Mertayasa dan I Putu Adnyana menyusul ke lokasi membawa chainsaw untuk memotong batang pohon aren. Mereka dibantu staf Dinas PUPR I Made Jati dan I Gede Arta. Sekitar 2 jam penanganan, truk bisa kembali melintas. Truk tidak mengalami kerusakan yang berarti dan sopir truk sama sekali tidak mengalami luka. “Semuanya baik-baik saja, truk tidak mengalami kerusakan, sopirnya juga selamat,” jelas Wayan Tunas. *k16

loading...

Komentar