nusabali

Pria asal Buleleng Tewas di Dalam Mobil

  • www.nusabali.com-pria-asal-buleleng-tewas-di-dalam-mobil

MANGUPURA, NusaBali
Warga di sekitar Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Kwanji, Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Badung digegerkan penemuan mayat di dalam mobil pada Minggu (11/10) pukul 1950 malam.

Korban yang diketahui bernama I Made Tulus, 53, ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di kursi sopir mobil Honda Jazz RS DK 1674 BP.  Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Gede Ketut Oka Bawa dikonfirmasi, Senin (12/10) mengungkapkan korban asal Seririt, Buleleng itu diketahui tewas pertama kali oleh I Nyoman Budiasa, 53, sekitar pukul 20.20 Wita. Saksi yang bekerja sebagai waker di salah satu SMA di Kuta Utara, Badung hendak pergi ke Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada kegiatan.

Setibanya di depan pura, Budiasa amelihat ada mobil Honda Jazz RS warna abu-abu DK 1674 BP menghalangi jalan masuk menuju Gang Tibung Anyar. Sempat ditunggu beberapa saat, namun mobil itu tak kunjung pindah. Akhirnya Budiasa turun dari motornya untuk memastikan mobil yang menghalangi jalan itu.

"Saksi melihat di dalam mobil ada seorang pria duduk di kursi pengemudi . Lalu saksi mencoba membuka pintu mobil namun tak bisa karea terkunci. Saksi pun menggedor pintu namun tidak ada reaksi. Selanjutnya saksi mengabarkan ke temanya, I Wayan Adi, 35 untuk menelepon Bhabinkamtibmas Desa Dalung," ungkap Iptu Oka Bawa.

Peristiwa menggegerkan itu pun diatensi polisi. Jajaran Polsek Kuta Utara dan Polres Badung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kecamatan Kuta Utara menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pukul 23.14 Wita tim BPBD Badung mengevakuasi korban dan dibawa ke  Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah  guna dilaksanakan autopsi. "Korban di nyatakan meninggal di lokasi kejadian. Belum diketahui secara persis penyebab kematian korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan pihak dokter," tandas Iptu Oka Bawa. *pol

loading...

Komentar