nusabali

Bupati Suwirta Tegaskan Rekanan Jaga Kualitas

Tinjau Pembangunan Pelabuhan Sampalan

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-tegaskan-rekanan-jaga-kualitas

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Beras (BSB) Kementerian Sosial RI untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH), dan CSR kepada warga di Nusa Penida, Minggu (11/10).

Bupati didampingi Camat Nusa Penida Komang Widyasa Putra menyempatkan diri meninjau pembangunan Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida. Bupati berharap rekanan bisa menjaga kualitas bangunan, sehingga memberikan hasil yang maksimal.

Pembangunan Pelabuhan Sampalan ini bagian dari rencana Pelabuhan Segitiga Emas yang dibangun dua lantai. Luas area kolam 9.000 meter persegi dengan kapasitas sandar 10 speedboat. Pembangunan ini berjalan 21 persen. Proyek ini bernilai Rp 86 miliar dengan sistem multiyears atau tahun anggaran 2020 - 2021.

Bupati Suwirta berharap, pelabuhan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama. "Pembangunan baru berjalan 21 persen, semoga dalam pengerjaan dermaga maupun fisiknya tidak ada hambatan dan halangan," ujar Bupati Suwirta

Bupati juga berharap rekanan bisa menjaga kualitas bangunan, sehingga memberikan hasil yang maksimal. "Mari masyarakat Nusa Penida bersama - sama untuk ikut mengawasi pembangunan pelabuhan ini," ajaknya. Bupati juga meninjau lokasi pembuatan kolam apung.*wan

Komentar