nusabali

Angkasa Pura I Raih Penghargaan dalam Ajang ALB 2020

  • www.nusabali.com-angkasa-pura-i-raih-penghargaan-dalam-ajang-alb-2020

MANGUPURA, NusaBali
Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Tuban, Kecamatan Kuta, Badung meraih penghargaan prestisius dalam ajang The 7th Annual Asian Bussiness Legal (ALB) - Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori 'Transportation and Logistics In-House Team of the Year'.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual oleh Asian Legal Business pada, Kamis (8/10) malam tersebut menempatkan AP I pada urutan pertama sekaligus mempertahankan penghargaan pada kategori yang sama pada 2019 lalu.

Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi, menuturkan raihan prestasi tersebut menyisihkan sebanyak 470 peserta yang berasal dari tim hukum terbaik perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia yang berkompetisi dalam dua nominasi, yakni State-Owned Enterprise In-House Team of the Year dan Women Lawyer of the Year. "Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh insan Angkasa Pura I yang terus berkomitmen memberikan suatu pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang saat ini sedang berupaya mempercepat akselerasi di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021," kata Israwadi dalam siaran pers yang diterima NusaBali, Jumat (9/10) sore.

Diterangkannya, Indonesian Law Awards 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi atas prestasi selama tahun 2019 kepada firma hukum, tim hukum perusahaan, dan praktisi hukum terkemuka di Indonesia. Proses penentuan pemenang dalam Indonesia Law Awards 2020 melalui serangkaian proses penilaian yang adil oleh juri dan tidak memihak.

"Asian Legal Bussiness sebagai penyelenggara mengumpulkan semua entri kiriman dan tim editorial melakukan riset dan review secara ekstensif setiap kiriman untuk memastikan kriteria terpenuhi untuk maju ke daftar finalis," ujarnya.

Setelah daftar finalis diumumkan, panel juri independen yang terdiri dari setidaknya 25 pemimpin industri hukum senior dan ahli mereview dan memilih tiga pilihan teratas untuk kategori penghargaan yang telah ditetapkan. Skor untuk setiap kategori penghargaan kemudian ditabulasi, dan individu atau perusahaan atau tim dengan skor tertinggi ditetapkan sebagai pemenang dalam Indonesia Law Awards 2020.

"Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas profesionalitas dan kompetensi Unit Legal and Compliance Angkasa Pura I yang memiliki peran strategis dan berkontribusi aktif memberikan solusi pada setiap aktivitas bisnis, kepatuhan terhadap regulasi, dan penyelesaian permasalahan hukum, baik litigasi maupun dalam pemberian alternatif penyelesaian sengketa yang terjadi di perusahaan," terangnya. *dar

Komentar