nusabali

Tim Massker Tandatangani Dummy Baliho dan Spanduk

  • www.nusabali.com-tim-massker-tandatangani-dummy-baliho-dan-spanduk

AMLAPURA, NusaBali
Utusan dari Tim Pemenangan Cabup-Cawabup I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Paket Massker), I Made Juwita, menandatangani dummy (alat peraga kampanye) baliho dan spanduk yang dibuat KPU Karangasem untuk disebarluaskan di 78 desa/kelurahan.

Penandatanganan dummy itu digelar di Sekretariat KPU Karangasem Jalan Bayangkara Amlapura, Senin (5/10) pukul 10.00 Wita,.

Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana, didampingi empat anggotanya, yakni I Putu Dharma Budiasa dari Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ni Luh Kusmirayanti dari Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Ngurah Gede Maharjana bertugas di Divisi Hukum dan Pengawasan, dan Putu Deasy Natalia dari Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.

Gede Krisna Adi Widana mengatakan, setiap pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Karangasem hanya dapat 5 baliho dan 78 spanduk dari KPU Karangasem. "Jika pasangan calon mau menambahkan lagi, bisa mencetak sendiri sebanyak dua kali lipat jumlah yang diberikan KPU," ujar Gede Krisna. Hal itu katanya mengacu ketentuan yang diatur Peraturan KPU RI Nomor 06 tahun 2020. *k16

loading...

Komentar