nusabali

Jelang Cuti, Bupati Karangasem Pimpin Apel Virtual

  • www.nusabali.com-jelang-cuti-bupati-karangasem-pimpin-apel-virtual

AMLAPURA, NusaBali
Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, cuti dari tanggal 6 Oktober – 5 Desember 2020 karena maju sebagai Calon Bupati Karangasem pada Pilkada Karangasem 9 Desember nanti.

Sehari jelang cuti, Bupati Mas Sumatri menggelar apel secara virtual, Senin (5/10). Bupati didampingi Sekda I Ketut Sedana Mertha dan Kabag Humas Protokol Setda Karangasem Edy Setyadi Dwijantoro.

Sebelum apel virtual berjalan, Kabag Humas dan Protokol Edy Setyadi Dwijantoro mengoordinasikan seluruh jajaran Pemkab Karangasem di setiap Kantor OPD agar menyiapkan perangkat dan menyambungkan dengan link ke pusat informasi Kantor Bupati Karangasem menggunakan aplikasi zoom. Di setiap kantor OPD memasang layar. Setelah semuanya bisa kontak lengkap dengan gambar dan suara yang terdengar jelas, apel virtual pun digelar. Apel bisa diikuti serentak oleh setiap pejabat struktural dari masing-masing kantor. Pejabat masing-masing juga terlihat dalam layar dan bisa diajak berkomunikasi langsung satu per satu.

Bupati Mas Sumatri mengatakan, apel virtual memang praktis, tidak perlu desak-desakan, dan terhindar dari penularan Covid-19. “Kami bisa berkomunikasi dengan setiap pimpinan OPD yang muncul di layar, arahan dari Bupati Karangasem juga bisa langsung didengar semua pejabat struktural,” kata Bupati Mas Sumatri. Apel virtual di Kantor Bapelitbangda (Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah) dipimpin Kepala Badan I Nyoman Siki Ngurah, di Kantor BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia) dipimpin Kepala Badan I Gusti Gede Rinceg, di Kantor Disdikpora dipimpin I Gusti Ngurah Kartika, dan sebagainya. *k16

loading...

Komentar