nusabali

Ucapkan Selamat HUT TNI, Kapolres Datangi Makodim Klungkung

  • www.nusabali.com-ucapkan-selamat-hut-tni-kapolres-datangi-makodim-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, bersama Waka Polres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, dan para pejabat utama Polres Klungkung mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1610/Klungkung dengan membawa kue ulang tahun, Senin (5/10).

Surprize ini untuk memperingati HUT TNI ke-75, kemarin. Hal ini disambut suka cita oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol CZI Paulus Joni Simbolon, dan anggotanya. Dandim pun mengaku senang atas perhatian Polres Klungkung. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Klungkung.

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI/Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan khususnya di Kabupaten Klungkung,” ucap Dandim Klungkung, Letkol CZI Paulus Joni Simbolon.

Sementara itu, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-75. Diharapkan sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Kapolres berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda. “Dengan saling memberikan perhatian kami yakin sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuh Kapolres AKBP Bima Viyasa. *wan

Komentar