nusabali

Yamaha Gelar Touring 'Melali Untuk Bali Bangkit'

  • www.nusabali.com-yamaha-gelar-touring-melali-untuk-bali-bangkit

DENPASAR, NusaBali
Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 3584 Tahun 2020 tentang Touring ke Daya Tarik Wisata di Bali, Yamaha menggerakkan rider yang berada di bawah bendera YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) Provinsi Bali untuk mendukung program pemulihan pariwisata Pulau Dewata tersebut.

Sebanyak 25 rider yang menjadi perwakilan klub menggelar touring pada Minggu (4/10) pagi. Tiga destinasi dengan kombinasi daya tarik wisata air terjun Kuto Lampo Gianyar, kuliner Mujair Nyat-Nyat Pak Bagong di Bangli, dan kerajinan uang kepeng di Kamasan, Klungkung.

“Dengan malali niscaya dapat kebahagiaan sehingga meningkatkan imunitas,” kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa, yang melepas touring komunitas pengguna Yamaha berbagai tipe ini.

Astawa menyebutkan bahwa dari korban meninggal di masa pandemi ini biasanya disertai penyakit bawaan. Di sisi lain diakui ada orang tanpa gejala (OTG). “Oleh karena itulah protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Dan semoga  YRFI bisa menjadi teladan,” harap Kadis murah senyum ini.

Sementara itu Chief Yamaha DDS Bali, Larry Asnan, menyatakan bahwa jumlah peserta memang dibatasi sesuai dengan prokes. Karena sejatinya jumlah klub yang bernaung di bawah YRFI Bali sebenarnya mencapai  56 klub.

“Dengan aktivitas touring, semoga ikut menggerakkan pariwisata Bali. Dari peserta touring pastinya akan memposting keindahan dan hal-hal menarik di Bali sehingga menjadi pemancing wisatawan, khususnya Nusantara,  untuk kembali memenuhi Pulau Dewata,” harap Larry. *mao

loading...

Komentar