nusabali

Pergoki Istri dengan PIL di Kamar Kos, Suami Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-pergoki-istri-dengan-pil-di-kamar-kos-suami-lapor-polisi

BANGLI, NusaBali
Seorang suami, WD, 46, memergoki istrinya, LK, bersama pria idaman lain (PIL) di kamar kos seputaran LC Uma Aya, Kelurahan Kawan, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Sabtu (3/10).

Tak terima dengan perilaku istri dan PILnya, WD melaporkan kasus itu ke Polres Bangli. Polisi masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui telah terjadi perzinahan harus dengan visum.

Informasinya, berawal saat WD hendak beli rokok. Sekalian beli rokok, lelaki asal Lingkungan Banjar Petak, Kelurahan Bebalang, Bangli ini pun berniat menelusuri keberadaan istrinya. Dalam perjalanan membeli rokok itulah HD melihat sepeda motor istrinya terparkir di sebuah rumah kos. Motor yang terpakir di areal rumah kos itu ditutup dengan handuk. Karena curiga, HD lantas masuk ke areal kos dan menarik handuk yang dipakai menutup plat motor tersebut. Benar saja, motor itu milik istrinya. HD lantas menelepon temannya untuk melapor ke polisi. Petugas kepolisian yang menerima laporan itu mendatangi rumah kos di LC Uma Aya.

Tiba di lokasi, anggota polisi mengetuk pintu kamar. Setelah pintu kamar diketok beberapa kali, akhirnya penghuni buka pintu. WD pun mendapati istrinya bersama EF di kamar kos itu. Keduanya digiring ke Mapolres Bangli. “Petugas masih melakukan penyidikan. Untuk mengetahui apakah telah terjadi perzinahan harus berdasarkan hasil visum. Kasus ini masuk delik aduan,” ungkap sumber di kepolisian. Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. “Masih diperiksa, statusnya masih sebagai saksi,” jelasnya, Minggu (4/10). *esa

Komentar