nusabali

Satu Pesiun, Dua Terima Jabatan Baru

Kapolres Bangli, AKBP Aryawan Pimpin Sertijab

  • www.nusabali.com-satu-pesiun-dua-terima-jabatan-baru

BANGLI, NusaBali
Tiga pejabat utama Polres Bangli mengikuti acara serah terima jabatan pada Jumat (2/10).

Satu pejabat mengakhiri massa dinasnya, serta dua pejabat mendapat jabatan baru. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.  Tiga penjabat utama yang dimaksud Kabag Ops Polres Bangli yang dulunya dijabat oleh AKBP Ngakan Putu Anom Semadi dan telah pensiun kini dijabat oleh Kompol I Nyoman Suarnata. Kompol Suarnata yang sebelumnya menjabat Kasubbag Prasintal Baggaskon Rolog Polda Bali. Selanjutanya, Kapolsek Kintamani yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Raka Sugita, digantikan oleh Kompol I Made Sutarjana sebelumnya menjabat Kasi Audit dan Inpeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Bali.

Kasat Reskrim Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Akbar Eka Putra Samosir kini digantikan oleh AKP Androyuan Elim yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Polres Badung. AKP Akbar kini menjabat Kasat Reskrim Polres Karangasem.

Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana menyampaikan serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/594/IX/KEP/2020 tgl 22 September 2020 tentang Pemberhentian dari Jabatan Lama dan diangkat dalam Jabatan baru di lingkungan Kepolisian Daerah Bali

Disampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian, hal tersebut dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian lebih professional, untuk itu dirinya berharap bagi pejabat baru agar lebih inofatif dalam melaksanakan tugas.

“Bagi pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,” sebutnya seraya mengatakan terimakasih yang atas dedikasi para pejabat yang telah melakukan tugas Kepolisian di Polres Bangli.

Dikatakan pula, mutasi bukan penghalang untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap beriinovasi demi kemajuan Polri kedepan,”ujarnya. *esa

Komentar