nusabali

Lagi, Ibu-ibu Jadi Sasaran Jambret

  • www.nusabali.com-lagi-ibu-ibu-jadi-sasaran-jambret

DENPASAR, NusaBali
Ni Luh Suhartini, 50, jadi sasaran penjambret. Perempuan setengah abad itu diserempet pejambret saat melintas di Jalan Letda Winda, Banjar Kayumas Kaje, Kelurahan Dangin Puri, Denpasar Timur, Jumat (2/10) pukul 04.00 Wita.

Akibat kejadian itu mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan pejambret yang menyasar korban tidak berhasil merebut kalung emas korban. Setelah tidak berhasil merampas barang berharga korban pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.

"Pada saat itu korban pulang dari Pasar Kereneng, Kecamatan Denpasar Utara. Setibanya di Jalan Letda Winda korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal. Orang itu berperawakan tinggi, besar, pakai helm dan masker mengendarai sepeda motor," beber Iptu Ketut Sukadi.

Pada saat dipepet oleh pelaku yang kini masih diburu polisi itu tidak dicurigai korban. Tiba-tiba pria rak dikenal itu menarik kalung dari leher korban. Akibat hilang keseimbangan korban pun terjatuh. Pada saat terjatuh korban langsung teriak minta tolong warga sekitar. Takut dihajar massa pelaku langsung tancap gas meninggalkan kobaran.

"Tidak ada kerugian materi dari kejadian itu. Kalung milik korban yang menjadi incaran pelaku ditemukan di lokasi TKP dalam kondisi putus. Diduga kalung itu tidak bisa digenggam baik oleh korban. Keburu korban teriak. Anggota polisi masih melakukan penyelidikan," ungkap Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar