nusabali

Telapak Kaki di Pantai Perancak Masih Misterius

  • www.nusabali.com-telapak-kaki-di-pantai-perancak-masih-misterius

MANGUPURA, NusaBali
Temuan potongan telapak kaki manusia di Pantai Perancak Desa, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (28/9) sore masih misterius.

Potongan telapak kaki kiri manusia itu kini masih berada di RSUP Sanglah Denpasar. Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorensius Rajamangpul Heselo dikonfirmasi, Kamis (1/10) mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Tiga hari setelah temuan telapak kaki itu di pantai tersebut tidak ada laporan dari masyarakat tentang orang hilang atau peristiwa yang mengarah ke temuan itu.

"Masih diautopsi di Sanglah. Nanti akan kita sampaikan hasilnya. Untuk sementara belum bisa saya sampaikan karena kita masih menunggu RS Sanglah," ungkap AKP Laorens.

AKP Laorens mengatakan belum bisa menduga-duga terkait temuan itu. Dia berharap partisipasi masyarakat untuk secara memberikan informasi bila mendapatkan informasi. Namun setelah tiga hari penemuan potongan telapak kaki yang dua jarinya (jari kelingking dan jari manis) sudah hilang alias terpotong itu.

"Saya juga tidak bisa menduga-duga kenapa dia jarinya hilang. Yang lebih tahu tentang itu adalah dokter yang melakukan autopsi. Nanti saya bilang terpotong karena sudah membusuk bisa saja karena hal lain. Nantilah kita akan sampaikan," tuturnya. *pol

Komentar